by

Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Hadiri Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Bersama Dai Kamtibmas,Toga,Toma,Toda dan Ormas

Kab.Tasikmalaya,LINTAS PENA

Kegiatan Sat Binmas Polres Tasikmalaya telah melaksanakan kegiatan pembinaan dan silaturahmi kamtibmas kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat ,tokoh pemuda,tokoh,ormas dalam rangka upaya Cipta Kondisi Pilkada Tasikmalaya Damai 2020 dalam suasana Pandemi covid 19 AKB/NEW NORMAL, hari Kamis 3 September  2020 sekitar pukul 09.00 WIB, bertempat di Aula Bale Desa Arjasari Kec. Leuwisari  kab. Tasikmalaya.

Hal itu disampaikan Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Iptu Asep Nurjaman mewakili Kapolres Tasikmalaya.”Kami telah melaksanakan kegiatan pembinaan dan silaturahmi kamtibmas para dai kamtibmas,tokoh agama,tokoh pemuda,muspika,kades,ormas juga para mahasiswa muhamadiyah bandung agar pilkada berlangsung sukses tanpa ekses sekaligus di harapkan masyarakat nemahami dan mengerti di dalam kondisi pandemi8 Covid 19 dengan tetap melaksanakan Protokol kesehatan covid 19 Bermasker, Jaga Jarak , Tidak berkerumunan,”ujarnya .

Iptu Asep Nurjaman menambahan, Para peserta Kegiatan bisa dan mampu meneruskan kembali dan mengajak di tempat,/lingkungan masing masing untuk cerdas dan cerdik mensukseskan Pesta demokrasi Pilkada aman lancar.Selama kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu tampak hadir unsur Muspika Kec.Leuwisari, Komisioner KPU (Pemateri), Wakil ketua Bawaslu Divisi Hukum (Pemateri),Ketua Dai Kamtibmas,Ketua MUI Kecamatan Leuwisari, Ketua MUI Desa Arjasari, Rt,Rw,Ormas, Mahasiswa Universitas .Muhamadiyah ( dlm rangka KKN) serta Ibu PKK. (ADE BACHTIAR ALIEF/ LUKMAN NUGRAHA,SP)***

Comment

News Feed