by

Pasangan “JUARA” H.Jeje Wiradinata- H.Ujang Endin Indrawan Menggelar Deklarasi Dukungan Gabungan Partai Untuk Pemilihan Bupati Pangandaran 2020

Pangandaran LINTAS PENA

Bertempat di Alun Alun Parigi Kabupaten Pangandaran, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata dan H. Ujang Endin Indrawan  ” JUARA” gelar deklarasi dukungan gabungan partai untuk pemilihan Bupati Pangandaran 2020. Hari Jumat (4 /9/2020).

Ketua Tim Pemenangan pasangan ” JUARA” Wowo Kustiwa menyatakan syukur atas seluruh dukungan Partai yang mengantar H. Jeje Wiradinata – Ujang Endin Indrawan untuk maju di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2020 mendatang.

Jeje Wiradinata  mengaku sudah meninjau kebawah untuk mendapatkan aspirasi masyarakat, dan  Alhamdulilah dukungan kelompok partai ini mudah-mudahan mewujudkan kemenangannya di Pemilihan Bupati Pangandaran dan Wakil Bupati Pangandaran .”besar harapan kami semua struktur partai yang mendukung bisa membantu saya dalam memenangkan Pilkada Bupati Pangandaran” tegasnya.

Jeje juga  menyambut gembira dukungan dukungan yang ikut dalam Pemenangan di Pilkada mendatang . Ia mengaku pencalonannya merupakan tugas berat untuk mewujudkan target kemenangan, selanjutnya karena ini merupakan Proses ke dua kali dirinya mencalonkan diri menjadi Bupati di Kabupaten Pangandaran.

pasangan ” JUARA” menyerukan selamat bergabung untuk Partai PAN, Garuda dan Perindo, Gerindra, PPP, Demokrat, PKS, Partai Berkarya, Nasdem dan ada 30 kursi yakni PDIP, PAN, Gerindra, PPP, Demokrat, PKS, sudah mendukung saya dengan H.Ujang Endin Indrawan. Selanjutnya ini menjadi tugas saya untuk mencapai target kemenangan minimal 80 % (persen).

Selepas deklarasi H. Jeje Wiradinata – H. Ujang Endin Indrawan   kemudian  menuju KPU Pangandaran bersama  seluruh partai pendukung dan pengusung beserta simpatisan untuk menempatkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2020.

Selain pasangan calon Bupati H. Jeje Wiradinata dan Calon Wakil Bupati H. Ujang Endin Indrawan, hadir pula  Eka Santoso yang merupakan Panglima Pemekaran Pangandaran, kemudian H. Engkon Komara mantan Bupati Ciamis serta  Ibu Susi Puji Astuti mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Ustadz  Hilal dan para ketua partai pendukung serta para kader serta ribuan masyarakat acara berjalan lancar di tengah darurat vovid -19 maka tidak lepas dari protokol Kesehatan .(EL)***

Comment

News Feed