by

PUI Kota Tasikmalaya Sukses Selenggarakan Musyawarah Daerah Luar Biasa Pemuda Persatuan Ummat Islam Periode 2020-2023

” Siap Mencetak 2500 Kader PUI”

Kota Tasikmalaya LINTAS PENA

Keberadaan PUI ditengah masyarakat memiliki peran penting terutama dalam.kegiatan keagamaan dan kegiatan lainnya. Ormas Islam ini juga selalu terbesar menduduki peringkat ke 3 diantara ormas Islam dan juga anggotanya terbesar di seluruh instansi, dunia pendidikan,pondok pesantren dan lain lain.

Maka pada hari ini Jum’at 4 September 2020 yang bertempat di Graha Sanusi PD PUI Jln. Cigeureung Kota Tasikmalaya telah melaksanakan kegiatan musyawarah daerah luar biasa (MUSDALUB) Pemuda Persatuan Ummat Islam (PPUI) dimana ketua sebelumnya  Deden Tazdad Hubban S.Kom mendapat amanah menjadi Ketua Umum PW Pemuda PUI Jawa Barat.

Pada acara Musdalub Pemuda PUI tersebut tampak hadir Ketua Pembina PUI Kota Tasikmalaya H.Asep Deni Adnan Bumaeri SHI.,SH.,MH beserta pengurus , Ketua Umum PW Pemuda PUI Jawa Barat Deden Tazdad Hubban S.Kom dan tamu undangan lainnya, jelas H.Agus Jamaludin S.IP.M.Si kepada LINTAS PENA.

Sementara itu ketua terpilih Musdalub Pemuda PUI Kota Tasikmalaya Uen S.Pdi mengatakan bahwa secara pribadi tanggung jawab selaku Ketua Umum Pemuda PUI Kota Tasikmalaya ini tentunya banyak tugas rakor yang sangat penting dan sempat tertunda kita akan bahas melalui rapat pleno untuk menghasikan sebuah solusi dalam menerapkan program tersebut jelasnya.

Sementara itu H.Agus Jamaludin S.IP.M.Si  Pembina PD PUI menjelaskan mudah mudahan setelah dilaksanakannya musdalub pemuda PUI ini kedepan bisa ber manfaat untuk memajukannya, yang tentunya ini membutuhkan dorongan dan suport dari seluruh lapisan pengurus mulai ketua,pembina lainnya untuk kembali mencetak 2500 Kader muda PUI jelasnya.

“Atas nama seluruh pembina PUI tentunya kami sangat mendorong lemajuan roda organisasi pui ini.Insyaa Alloh akan selalu berkoordinasi dengan semua lapisan pengurus untuk merumuskan semua kegiatan kedepan minimal satu bulan sekali ada pertemuan dengan seluruh pemuda PUI untuk merumuskan semua program kegiatan organisasi  yang di inisiasi dengan silaturrahmi dan pengajian,pelatihan pelatihan keterampilan seperti cara mengurus jenazah hingga di sholatkan.Semoga ketua pemuda PUI Kota Tasikmalaya ini tetap istiqomah mendidik generasi muda sehingga dapqt memberikan sumvangsih kepada daerah dan negara jelasnya. (ADE BACHTIAR ALIF)*

Comment

News Feed