by

Patroli Gugus Tugas Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Produktif Dan Aman COVID 19 Polresta Tasikmalaya

Tasikmalaya, LINTAS PENA.

Sabtu, 5 September 2020 bertempat di wilkum Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan patrol gugus tugas dengan personil dari Polres Ipda Ipan Faisal (Padal), Bripka Dani, Brigadir Asep. KODIM 0612 Ade Saepudin dan Mahpudin. Lanud Serma Bisri. Brigif Pratu Jepwilson dan Prada Jefri. Dishub Dani dan Atang. Pol PP Jajang, Halim, dan Dedi. BPBD  Yusup dan Aam, serta dari INDAG Cep Tedi. Total personil berjumlah 16 orang.

Sasaran kegiatan ini seputaran Jl. Khz Mustofa Dengan Sasaran Masyarakat yang tidak Menggunakan Masker dan Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan. Memberikan Tindakan kepada Masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan antisipasi penyebaran covid-19.

Hasil yang diharapkan berupa memberikan rasa Aman dan Nyaman Pelaksanaan kegiatan. Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Aman dan kondusif. Situasi selama kegiatan Sterilisasi Aman dan Terkendali. (Lukman Nugraha, S.P.)

Comment

News Feed