by

Puluhan Orang Terjaring Razia Masker Personil Gabungan Polsek Pangandaran

Pangandaran -LINTAS PENA

Puluhan orang di area objek wisata Pantai Pangandaran terjaring razia masker oleh personel gabungan yang bertugas. Razia ini dilakukan dalam rangka pengawasan pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru (AKB) pencegahan penyebaran Covid-19 di lokasi objek wisata.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi, SH., M.M., didampingi Danramil 1320/Pangandaran Mayor Inf Ikeu Masrika di sela-sela kegiatan sosialisasi edukasi dan operasi masker di area objek wisata Pantai Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (05/09/2020).

Lanjut Kompol Suyadi mengatakan, sebanyak 44 orang yang terjaring operasi masker terdiri dari wisatawan, pedagang dan warga disekitar area objek wisata Pantai Pangandaran. Mereka yang terjaring diberikan teguran dan sanksi sosial.”Masih adanya warga, wisatawan, dan pengendara sepeda motor serta mobil yang tidak menggunakan masker. Mereka kami beri sanksi berupa teguran dan push up,” katanya.

Ia menambahkan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya TNI-Polri dan Pemerintah serta relawan memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di area objek wisata Pantai Pangandaran.”Cegah penyebaran Covid-19 ingat selalu 3 M. Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” imbuhnya. (HUMAS POLRES CIAMIS/EDIS 57)***

Comment

News Feed