by

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya DR.H.Iwan Saputra SE.M.SI dan H.Iip Miftahul Faoz S.Ag “WANI” Daftar Terakhir Untuk Memaksimalkan Ikhtiar Kemenangan Pilkada 2020

Kab.Tasikmalaya LINTAS PENA

Pada hari Ahad 6 September 2020, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya DR.H.Iwan Saputra SE.M.Si dan H.Iip Miftahul Faoz S.Ag “WANI” telah resmi mendaftarkan diri  ke KPU Kabupaten Tasikmalaya untuk tampil pada bursa Pilkada 2020

Rombongan WANI dengan mengerahkan ribuan massa akan tetapi karena protokol kesehatan pengantar yang masuk ke komplek kantor KPU Kabupaten Tasikmalaya dibatasi hanya 50 orang saja.Mereka yang mengantar mulai dari anggota keluarga, para ketua dan pengurus partai koalisi, tokoh ulama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, ormas dan tim pemenangan pasangan WANI (Iwan-Iip) hingga sebagian besar masa harus menunggu di luar kantor KPU Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan itu tampak hadir sejumlah ketua partai koalisi pasangan WANI seperti Ketua DPD Partai Golkar Drs.Erry Purwanto M.Si,politisi senior Golkar H.Yod Mintaraga,Ketua DPD PAN Kabupaten Daud Rifai bersama politisi PAN Deni Ramdani Sagara,Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa barat dari Fraksi PKB H.Oleh Soleh SH , dewan syuro DPP PKB Jabar KH.Acep Adang Ruhiat,Ketua Pengurus DPD PKS dan Nasdem.

Pantauan LINTAS PENA di lapangan, rombongan WANI berangkat dari rumah Kemuning Jalan Laswi Kota Tasikmalaya menuju kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, kantor DPD PKB Kabupaten Tasikmalaya dilanjutkan ziarah ke makam pahlawan nasional KH Zenal Mustofa Sukamanah Kec.Sukarame ,ziarah ke makam pendiri dan pimpinan Ponpes Cipasung almarhum  KH Ilyas Ruhiat,Setelah selesai ziarah, rombongan WANI menuju kantor KPU sekitar pukul 14.00 Wib.

H.Iwan Saputra Bakal Calon Bupati Tasikmalaya pihaknya mengaku terus berikhtiar bersama pengusung dan relawan guna memenangkan konsilasi Pilkada Tasikmalaya yang akan digelar nanti tanggal 9 desember 2020. “Saya bersama sama akan memaksimalkan ikhtiar Adapun untuk urusan hasil, kita serahkan kepada Alloh SWT. Meskipun itu semua rahasia Alloh. akan tetapi kalau terus memaksimalkan ikhtiar dan doa semoga dimudahkan segalanya j”elas A Iwan panggilan akrabnya.

Terkait program yang ditawarkan pasangan calon WANI,  A Iwan mengatakan akan memprioritaskan ekonomi kreatif dan UMKM, dimana nantinya mendirikan sektor terkait untuk bangkit dan menjadi salah satu unggulan begitu pula batin dan spiritual dimana Tasikmalaya yang berbasis pesantren ingin menjadi lebih religi dengan meningkatkan kualitas dan karakter anak anak  yang unggulan dimasa depan dengan spririt perubahan jelasnya.

Sementara itu pihaknya KPU Kabupaten Tasikmalaya mengenai seluruh dokumen berkas pasangan calon bupati dan wakil bupati  Iwan Saputra dan iip Miftahul paoz sudah lengkap pihaknya tinggal melakukan verifikasi dan validasi akan keabsahan dokumen dokumen yang di serahkan, jelas Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya Zamzam Jamaludin kepada awak media. (ADE BACHTIAR ALIF)*

 

 

 

 

Comment

News Feed