by

Dapat Penghargaan BKKBN Pusat, Kota Tasikmalaya Terbaik Dalam Pelayanan Keluarga Berencana

Kota Tasikmalaya LINTAS PENA

Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman mempimpin apel dan penyerahan penghargaan dari BKKBN Pusat dilaksanakan di lapangan upacara Kota Tasikmalaya  pada hari Senin 7 September 2020.Tampak hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Kesehatan, Ketua IBI, Kepala Dinas PPKB3A Kota Tasikmalaya Dra.Hj. Nunung Kartini M.Pd dan para tamu undangan lainnya.

Drs.H.Budi Budiman menjelaskan bahwa penghargaan dari BKKBN Pusat ini diberikan atas keberhasilan Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam upaya mendukung program BKKBN pusat pelayanan KB (Keluarga Berencana)  serentak sejuta akseptor dalam rangka Hari Keluarga Nasional ke 27 tahun 2020.

“Alhamdulillah Kota Tasikmalaya menetapkan capaian target sebanyak 6.376 akseptor yang terdiri dari IUD dan Implan berjumlah 169 akseptor,PIL dan Kondom berjumlah 5.403 Akseptor pencapaian total berhasil melampaui target dengan jumlah 7.747 akseptor dari target 6.376 Akseptor atau sebesar 122 persen.

Sementara itu Kepala Dinas PPKB3A Kota Tasikmalaya Dra.Hj Nunung Kartini M.Pd kepada LINTAS PENA mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Walikota, Wakil Walikota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, Ketua IBI,PLKB,TPD seluruh kader KB yang telah mensukseskan pelayanan KB Sejuta Akseptor wabil khusus atas pencapaian target untuk Kota Tasikmalaya sebesar 122 persen. Semoga kerja sama semua pihak tetap terjaga dan lebih ditingkatkan lagi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Tasikmalaya sehingga kita mendapat penghargaan dari BKKBN Pusat atas kerja pelayanan KB di Kota Tasikmalaya”.jelas HjNunung Kartini . (ADE BACHTIAR ALIF)*

Comment

News Feed