by

Giat KRYD Patroli Dialogis dan Patroli rawan siang di Wilkum Polsek Manonjaya Polresta Tasikmalaya

Tasikmalaya, LINTAS PENA.

Rabu,9 September 2020 bertempat di wilkum Polsek Manonjaya telah dilaksanakan KRYD Patroli Obvit dan Patroli Dialoghis menghimbau warga agar jaga jarak gunakan masker antisipasi dan mencegah penyebaran covid 19 untuk memutus mata rantai wabah virus tersebut situasi Tka. Antisipasi tejadinya C3 /Curanmor dan gangguan Kamtibmas di Wilkum Polsek Manonjaya. Menjaga Kamtibmas di Wilkum Polsek Manonjaya.

Dalam kesempatan ini personil yang hadir adalah Aiptu Atet Taufik dan Brigpol Anton Koswara. Sasaran dari giat kali ini adalah Patroli Obvit SPBU, perbankan, perkantoran,pertokoan, pasar Manonjaya. Mesjid agung manonjaya. Samdes dan Simling Polres Tasikmalaya Kota yg berada di Kec. Manonjaya. Sambang warga masyarakat kecamatan manonjaya.

Tindakan yang dilakukan oleh anggota patroli Polsek Manonjaya silaturahmi sambang warga masyarakat Manonjaya dan Melaksanakan KRYD patroli dialoghis rawan siang diwilayah hukum polsek manonjaya dan menghimbau warga masyarakat untuk antisipasi dan mencegah penyebaran wabah virus corona covid 19 walaupun sekarang sudah New Normal/Adaptasi Normal Baru tetap protokol sesuai anjuran pemerintah NKRI diharapkan jaga jarak dan gunakan masker. Menghimbau kamtibmas kepada warga masyarakat manonjaya menjelang Pilbub Th 2020 agar situasi aman.

Hasil yg ingin dicapai antara lain Memberikan rasa aman kepada warga masyarakat kecamatan manonjaya dan tidak ada yg terjangkit penyakit virus covid 19 situasi aman. Mencegah terjadinya pelaku C3 / Curanmor dan gangguan Kamtibmas lainnya di Wilkum Polsek Manonjaya sehingga tercapainya situasi daerah yg aman dan kondusif. Situasi wilayah hukum Polsek Manonjaya hingga saat ini dalam keadaan aman TKA. (Lukman Nugraha, S.P.)

Comment

News Feed