by

Giat Kapolsek Kadipaten Polresta Tasikmalaya Menghadiri Undangan Bupati Kab Tasik Dalam Rangka Pembinaan RT Siaga

Tasikmalaya, LINTAS PENA.

Giat Kapolsek Kadipaten AKP Erustiana, S.Ag., Camat, Dan ramil (3) Pilar serta bhabinkamtibmas , satgas Nusantara dalam rangka Sosialisasi pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020, pada hari ini Sabtu tanggal 12 September 2020 mulai jam 10.30 wib S/D  selesai,  telah malaksanakan Giat Sosialisasi PILBUP sambil menghadiri Undangan Bupati Kab tasikmalaya Bertempat di Aula Kantor Desa Mekarsari Kec Kadipaten dalam rangka  Pembinaan RT Siaga  dalam rangka Percepatan Penangan Covid-19 Se-kecamatan kadipaten dengan pembagian Masker gratis kepada tiap RT.

Sasaran kegiatan ini adalah seluruh Rt se-Kec Kadipaten sebanyak Dua ratus sembilan puluh Tiga Orang (293) Ketua RT dan Staf dari 6 desa, staf camat serta staf Kab Tasikmalaya serta Warga masyarakat Kec Kadipaten.

Kegiatan dalam rangka memberikan pesan-pesan khamtibmas dalam rangka Giat Percepatan Penanganan Covid-19 Kepada para RT siaga se-kecamatan Kadipaten. Menjalin hubungan Silaturahmi dengan Para Kapala RT Siaga dan warga masyarakat Se-kec. kadipaten. Memberikan saran Kamtibmas,serta Himbauan siaga Covid -19, penggalangan informasi dan cipkon Kamtibmas yang kondusif. Menjelang pilbup 2020. Himbauan utk disampaikan kpd warga Masyarakat agar tidak berkerumun, menjaga jarak dan menggunakan masker serta tetap waspada antisipasi penyebaran covid-19.  Dalam rangka memasuki Adaptasi kehidupan baru AKB. (Lukman Nugraha, S.P.)

Comment

News Feed