by

Pemerintah Kec.Panawangan Menggelar Tabligh Akbar

Ciamis,LINTAS PENA

Dalam rangka memperingati Satu Muharram  1442 H, Kecamatan Panawangan menggelar  Tabliq Akbar ( Parade Mubaligh), di gelar di halaman Desa Panawangan, selama 2 hari, mulai hari Selasa, 8 /9-2020. Acara ini sekaligus di buka oleh Camat  Panawangan R. Hendriana, S. Sos.

Camat berpesan dengan momentun ini Hari Besar Islam ini kita tingkatkan Iman dan Taqwa, mari berhijrah menuju ridho Allah SWT, sesuai tema, semoga kegiatan menjadi silaturahmi , selain itu menumbuhkan ilmu pendidikan, disisi lain ajang lomba ini bisa membawa dampak terhadap dikehidupan kedepan.

Ketua penyelenggara KUA  H. Asep Saripudih, S.Ag, M.Pd.I mengatakan  agenda yang pertama lomba keagamaan  dengan peserta santri , siswa DTA se- Kec. Panawangan, Majlis Ta’lim se- Kec. Panawangan, Seluruh Ormas Islam  dan DKM se- Kec. Panawangan, selain itu Santunan Anak Yatim dan Tabliq Akbar, untuk Tabliq Akbar kami menghadirkan 5  para Kiayi  yang ada dilingkungan Kecamatan Panawangan, alhamdulilah para donatur dan masyarakat sangat mendukung, dan merupakan agenda rutin tahunan di Kecanatan Panawangan, mudah- mudahan tahun depan bisa lebih sukses lagi, hanya untuk tahun ini pawai ta’aruf ditiadakan, karena situasi Pandemi Covid- 19, terangnya.( HENDAYA.LP)***

Comment

News Feed