by

Pesona Alami Obyek Wisata Waduk Darma Sangat Diminati Para Pengunjung

Kuningan, LINTAS PENA

Untuk masyarakat Kab Kuningan pasti tidak asing lagi dengan Objek Wisata Waduk Darma yang terletak di Desa Darma Kec Darma. Panorama alam yang alami dan didukung fasilitas yang memadai sehingga para pengunjung akan merasa betah dan nyaman berkunjung ke obyek wisata ini.

Manager Obyek Wisata Waduk Darma Adam mengatakan Obyek Wisata Waduk Darma yang dikelola PERUMDAAU (Perusahaan Umum Daerah Aneka Usaha) habis direvitalisasi tahap satu baru 8% pengerjaan yaitu membikin plaza/taman dan gate pintu masuk. Untuk tahap kedua belum terselenggara dikarenakan Covid 19.

“Adapun wahana yang tersedia ada permainan anak,spot buat fhoto, perahu, otopad,dll. Untuk pengunjung setelah diberlakukan new normal sudah mulai stabil apalagi hari minggu  pengunjungnya dibatasi jangan terlalu membludak,bila pengunjung didalam obyek wisata sudah ada yang keluar baru masukin pengunjung yang lain .Itu dilakukan karena untuk menjaga aturan protokol kesehatan seperti jaga jarak, cuci tangan dan pakai masker supaya mencegah dari bahaya covid 19.Untuk hari hari biasa selain hari libur pengunjungnya pun tidak terlalu banyak ya lumayan bila ada rombongan agak rame,”ujar Adam.

Salah satu pengunjung dari Kab.Ciamis bernama Sri Wulandari mengatakan saya sangat senang sekali bertamasya ke Obyek Wisata Waduk Darma karena saya bisa menikmati keindahan waduk darma yang indah alami,melihat hamparan air yang begitu tenang sangat pas sekali untuk menyejukan hati dan pikiran,saya berserta Teman Teman selalu menyempatkan tiap tahunnya bertamasya ke obyek wisata waduk darma yang indah alami ,”ungkapnya. (ADING MULYADI)***

Comment

News Feed