by

Kegiatan Penyaluran Bantuan Perluasan BPNT di Wilayah Hukum Polsek Tamansari Polresta tasikmalaya

Tasikmalaya, LINTAS PENA.

Senin, 14 September 2020 bertempat di Agen Nizam Kp. Sindangreret RT. 03/04 Kel. Tamanjaya Kec. Tamansari Kota Tasikmalaya Waka Polsek Tamansari Asep Mulyana bersama Ps. Kanit Binmas Tamansati Aiptu Sudarto, Babinkamtibmas Tamanjaya Bripka Refi Saeful. I, Lurah Tamanjaya Tedi Setiadi, S.H., Kasi Kesra Tamanjaya Ano Sumarno, dan Ka Spk I Polsek Tamansari Huri Prasetyo, S.H. melaksanakan pengamanan pendistribusian Perluasan BPNT di Agen Nizam Kp. Sindangreret Rt. 03/04 Kel. Tamanjaya Kec. Tamansari Kota Tasikmalaya untuk penerima manfaat sebanyak 289 KK.

Adapun rincian komoditi perluasan sembako yang di terima warga adalah sebagai berikut: Beras 10 kg, Telor 8 butir, Apel Puji 3 buah, Daging ayam 0,5 kg, Kacang ijo 0,25 kg.

Hasil dari kegiatan ini adalah Pendistribusian Perluasan BPNT dapat terlaksana dengan aman dan tertib. Bantuan sembako dapat dimanfaatkan oleh warga terdampak Covid19 untuk memenuhi kebutuhan konsumsi sehari-hari. Masyarakat penerima mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas bantuan tersebut. kegiatan dilaksanakan dengan cara dibawa langsung oleh penerima bantuan. Selama kegiatan berlangsung secara umum berjalan, aman, tertib dan lancar. (Lukman Nugraha, S.P.)

Comment

News Feed