by

Kegiatan Penyaluran sembako program bantuan reguler di kec.Bungursari Wilayah Hukum Polsek Indihiang Polresta Tasikmalaya

Tasikmalaya, LINTAS PENA.

Senin, 14 September 2020 bertempat di KUBE PKH E- WAROENG SURAT SAKU Kp. Leuwimalang Rt. 005 / 006 kel.Sukamulya kec.Bungursari kota Tasikmalaya Bripka Iwan Tarliwan Babinkamtibmas Kel. Sukamulya melaksanakan pengamanan pendistribusian Perluasan bantuan sembako reguler kuota bulan September di KUBE PKH E- WAROENG SURAT SAKU kp.leuwimalang Rt.005 / 006 kel.Sukamulya kec.Bungursari Kota Tasikmalaya untuk penerima sebanyak 345 Kepala Keluarga.

Adapun rincian komoditi perluasan sembako yang di terima warga adalah sebagai berikut: Beras 12,5 kg, Telor 12 butir, Daging ayam 0,4 kg, Sayur Kentang 0,4 kg, Tahu 1 bugkus / 5 buah, dan Apel 4 buah.

Hasil dari kegiatan ini adalah Pendistribusian Perluasan BPNT dapat terlaksana dengan aman dan tertib. Bantuan sembako dapat dimanfaatkan oleh warga terdampak Covid19 untuk memenuhi kebutuhan konsumsi sehari-hari. Masyarakat penerima mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas bantuan tersebut. Kegiatan dilaksanakan dengan cara dibawa langsung oleh penerima bantuan. Selama kegiatan berlangsung secara umum berjalan, aman, tertib dan lancar. (Lukman Nugraha, S.P.)

Comment

News Feed