by

Plh.Bupati Bengkalis Lantik Anggota BPD Masa Bhakti 2020-2026

Bengkalis,LINTAS PENA

Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) memiliki peran penting dalam pembangunan desa. Untuk itu lakukan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan semua pihak dan jangan bangun permusuhan dengan Pemerintah Desa, karena kekompakan merupakan potensi mewujudkan otonomi desa dalam meningkatkan kesejehteraan masyarakat desa.

Hal tersebut ditegaskan oleh Plh. Bupati Bengkalis H.Bustami.HY dalam sambutannya saat melakukan peresmian sebanyak 32 orang Anggota BPD Gerbang Laksamana masa bhakti 2020-2026 meliputi BPD Desa Pakning Asal dan Desa Batang Duku Kecamatan Bukit Batu serta Desa Tanjung Datuk, Desa Koto Raja, Desa Liang Banir dan Desa Sungai Nibung Kecamatan Siak Kecil, bertempat di Aula Serba Guna Kantor Camat Bukit Batu, Jum’at (18/09/2020).

Tampak hadir Plh. Staf Ahli Bupati Bidang Politik dan Hukum Maryansyah Oemar, Kepala Dinas PMD Kabupaten Bengkalis Yuhelmi, Kepala BKPP Djamaludin, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan H. Indra Gunawan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Arman AA, Camat Bukit Batu Taufik Hidayat dan Camat Siak Kecil M. Fadlul Wajdi serta beberapa Kepala Desa dan Anggota BPD. (M.RITONGA)***

Comment

News Feed