by

GTKHNK 35+ Mendapatkan Dukungan DPRD Kabupaten Sumedang

Sumedang,LINTAS PENA

Guru Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori Usia Tiga Lima Ke Atas (GTKHNK 35+) Kabupaten Sumedang akhirnya telah mendapatkan dukungan DPRD Kabupaten Sumedang terkait upaya GTKHNK 35+ untuk meraih KEPPRES PNS. Hal itu disampaikan Sigid Purwo Nugroho, S.H Ketua GTKHNK 35+ Provinsi Jawa Barat ketika diwawancara LINTAS PENA.

“Saya dapat kabar menggembirakan tersebut dari Sekertaris GTKHNK 35+ Kabupaten Sumedang Nenih, S.Pd. Dua puluh empat kabupaten dan kota di Jawa Barat sedang berjuang keras meraih KEPPRES yang mengakomodir Guru Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori usia tiga lima ke atas dari Sekolah Sekolah Negeri semua jenjang untuk segera diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil,” lanjut Sigid.

Sementara ditempat terpisah Nenih, S.Pd menambahkan GTKHNK 35+ Kabupaten Sumedang berjuang dengan elegan. Kami mengadakan audiensi dengan Ketua PGRI, Kadisdik dan belum lama ini dengan DPRD Kabupaten Sumedang ujar Nenih, S.Pd dari SDN Cikeusik yang sudah empat belas tahun mengabdi sebagai Tenaga Honorer. Kami bersyukur Ketua DPRD bapak Irwansyah Putra mendukung kami, terbukti dengan terbitnya surat dukungan dan rekomendasi beliau terhadap GTKHNK 35+ yang siap dikirimkan kepada Ketua DPR RI agar DPR RI turut mendukung perjuangan kami.

“Kami akan terus berusaha mendapatkan dukungan Bupati dan memasukan data anggota ke BKD lanjut Deni Saparudin, S.Pd Ketua GTKHNK 35+ Kabupaten Sumedang. Kamipun siap mensukseskan MUNAS Akbar 2021 nanti. Pria yang menjadi Tenaga Honorer di SDN Cikeruh II menambahkan bahwasannya semua GTKHNK 35+ berharap agar tidak menjadi honorer seumur hidup. Pemerintah harus memberikan kejelasan status kami dan semoga Presiden RI berkenan menerbitkan KEPPRES PNS untuk kami.”ujarnya.(ADE BACHTIAR ALIEF)***

 

Comment

News Feed