by

Lurah Sungai Pakning Muhammad Abditiansyah dan drg Sinta Pradina Putri Menempuh Hidup Baru

Bengkalis, LINTAS PENA 

Lurah Sungai Pakning berwajah tampan Muhammad Abditiansyah, S.STP,M.Si bin H Anthony Mayes,SE,M.Si resmi menyunting wanita cantik kelahiran Sungai Apit drg.Sinta Pradina Putri binti H Husni Bakdi. Akad nikah telah dilaksanakan pada hari Jum’at 20 Maret 2020 pukul 20:00 WIB dan resepsi bertempat di Jalan Gajah Mada, sungai apit kabupaten Siak. Sabtu (19/9/2020).

Sebelumnya, Jum’at 20 Maret kedua mempelai melangsungkan pernikahan di Sungai Apit. prosesi pengucapan ijab kabul berjalan khidmat dan lancar.Resepsi kedua mempelai digelar pada sabtu,19 September 2020 di awali dengan prosesi pernikahan purna praja “Dharma Asta Brata Institut Pemerintah Dalam Negeri” berlokasi di Grand Ball Room Hotel New Hollywood Jln,Kuantan raya No.120 Pekanbaru.

Acara dihadiri berbagai tamu undangan, hadir camat BukitBatu,Taufik Hidayat beserta keluarga, Camat Bandar Laksamana Acil Esyno dan istri,Sekcam Bandar Laksamana Nikki dan istri. juga kerabat kerabat dari sungai pakning dan tidak bisa di sebutkan satu persatu, sanak saudara beserta tamu undagan lain nya juga warga setempat.(M.RITONGA)***

Comment

News Feed