by

Pemdes Tanjungjaya Kec.Rajadesa Siap Kembangkan Objek Wisata Situ Cimonteng Ciamis, LINTAS PENA

Ciamis, LINTAS PENA

Tiupan angin sepoy dari kawasan  Situ  Cimonteng , serta  pemandangan yang indah asri serta nyaman ini masih dibilang belum ada yang menyentuh para pelancong alias para wisatawan baik dari luar wilayah Ciamis maupun dalam Ciamis sendiri, karena sampai saat ini madih dibilang belum di kenal,

Wartawan LINTAS PENA mencoba menelusuri  kawasan Situ Cimonteng, yang letak 3 km dari Kota Rajadesa   yaitu berada di Desa Tanjungjaya Kecamatan Rajadesa,   kami  pun mencoba mewanwancara seluruh perangkat Desa Tanjungjaya yang maksudnya guna kepentingan agar tempat wisata Situ Cimonteng akan lebih dikenal oleh kalangan masyarakat, sehingga kedepanya akan menjadi PAD Desa Tanjungjaya.

Plt. KadesTanjungjaya  Maman Hilman mengatakan kami pun sudah merencanakan kedepan untuk pengembangan kawasan Situ Cimonteng seperti adanya wahana permainan anak, orang tua,  bahkan kita pun sudah musyawarah dengan BPD, serta akan melibatkan semua unsur, insya allah kalau sudah ada Kades depinitif, program ini pasti diprogramkan.

Dan di tempat terpisah Sekdes Asep Irpan juga mengatakan memang kami akan memprogramkan, kebetulan untuk pintu masuk di buat oleh pihak procit, kami tinggal siap melengkapi peralatan – peralatan nya.

Wkl. Ketua BPD Dedi Suryadi, S.Pd ditemui diruang kerjanya mengatakan rencana kami kedepan akan melengkapi wahana permaianan termasuk tempat istirahat seperti gazebo, untuk kelancaran ini kami akan berusaha kerjasama dengan Bumdes, Karang Taruna Hiptajaya termasuk Tim PKK Desa, semoga bisa terlaksana di tahun depan, bahkan untuk sementara kepada masyarakat yang ingin bermain, atau beristirahat dipersilahkan. Tia Bijaksana selaku Ketua Bumdes kami siap mendukung, apalagi bisa memberdayakan para pemuda.

Senada dengan Ketua Karang Taruna Hiptajaya Zulkarnaen  kami pun siap mendukung demi keberhadilan desa kami.

Camat Rajadesa H. Yogi Ginanjar kami pun siap mendukung untuk keberhasilan Pemerintah Desa Tanjungjaya, yang imbasnya nanti terhadap ekonomi masyarakat bisa bertambah.( HENDAYA,LP).

Comment

News Feed