by

PGRI,Disdikbud dan DPRD Kabupaten Tasikmalaya Beri Dukungan Penuh Terhadap GTKHNK 35+ Untuk Raih Keppres PNS

Kab.Tasikmalaya LINTAS PENA

Guru Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori Usia Tiga Lima Tahun ke Atas (GTKHNK 35+) Kabupaten Tasikmalaya akhirnya telah menerima secara resmi surat rekomendasi dan dukungan penuh dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tasikmalaya dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya terkait upaya GTKHNK 35+ untuk meraih Keppres PNS, dimana isi surat dari rekomendasi yang dikeluarkan oleh PGRI, Disdikbud dan DPRD Kabupaten Tasikmalaya pada intinya mendorong GTKHNK 35+ di Kabupaten Tasikmalaya segera diangkat menjadi PNS tanpa test melalui Keputusan Presiden Republik Indonesia (Keppres RI) dan penganggaran gaji (sesuai UMK)  untuk honorer usia dibawah 35 tahun di APBN  setiap bulannya.

Ketiga surat rekomendasi ini secara resmi di tanda tangani Ketua PGRI Kabupaten Tasikmalaya H.Akhmad Juhana S.Pd., M.Pd. Kepala Dinas DIKBUD Kabupaten Tasikmalaya Dadan Wardana S.IP., MM dan Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al-Ayubi, SP “jelas Meila Pramita S.Pd Ketua GTKHNK 35+.

Meila menambahkan bahwa pengurus GTKHNK 35+ Kabupaten Tasikmalaya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran Pemda dan DPRD. Semoga rekomendasi Bupati juga akan segera kami dapatkan dan semoga beliau berkenan menyurati Presiden RI terkait Permohonan Pengabulan KEPPRES PNS ini. Meila juga tidak lupa berterimakasih kepada Tete Suherman, S.Pd.I Ketua FHGTK Kabupaten Tasikmalaya  yang turut mendukung GTKHNK 35+ Kabupaten Tasikmalaya.

Sementara itu ketua GTKHNK 35+ Provinsi Jawa Barat Sigid Purwo Nugroho, SH mengatakan kepada LINTAS PENA bahwa dirinya merasa bersyukur atas dukungan yang diperoleh GTKHNK 35+ Kabupaten Tasikmalaya. Semua GTKHNK 35+ di Jabar dan seluruh Indonesia sedang berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan dukungan Pemda dan DPRD karena seberapa besar dan banyaknya anggota suatu forum kalau tanpa didukung Pemda dan DPRD akan sia-sia. (ADE BACHTIAR ALIF)*

Comment

News Feed