by

Polsek Sidamulih Polres Ciamis Polda Jabar Hadiri Pelatihan Linmas

Pangandaran – LINTAS PENA

Jajaran Kepolisian Sektor Sidamulih Polres Ciamis menghadiri kegiatan pelatihan Pelindung Masyarakat (Linmas) yang dilaksanakan Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (21/09/2020).

Penyelenggara pelatihan dari Satuan Polisi Pamong Praja, Sebagai Nara Sumber Kapolsek Pangandaran dan DanRamil Pangandaran, serta Kapolsek Sidamulih IPTU Asep Setiawan P turut hadir mengisi kegiatan pelatihan Linmas.

Kapolsek Sidamulih mengatakan, pelatihan para anggota Linmas di Kecamatan Sidamulih untuk memantapkan kesiapan menghadapi PilbupTahun 2020 di Kabupaten Pangandaran, sebab Linmas merupakan bagian daripada penjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Linmas merupakan bagian dari masyarakat yang harus bisa memberi contoh kepada masyarakat lainnya. Terutama dalam penanaman disiplin dan semangat bela negara,” ungkapnya.

Ia berharap, semoga dengan pelatihan ini para Linmas dapat semakin sinergis dengan Polri dalam menjaga situasi keamanan dari gagungan Kamtibmas. “Sehingga dalam pelaksanaan Pilbup Kabupaten Pangandaran  dapat berjalan , damai dan kondusif,” tandasnya.HUMAS POLRES CIAMIS/EDIS 57

Comment

News Feed