by

Ribuan Warga Siak Kecil Dukung “ESA” Paslon Bupati &Wakil Bupati Bengkalis

Bengkalis,LINTAS PEN

Teriakan penuh semangat dan Menang, engah Bupati Bengkalis…!!!, teriak ribuan  warga dan simpatisan Kecamatan Siak kecil menggelegar lantang serentak, detik detik penyambutan calon bupati H Indra Gunawan engah Eet yang akan meresmikan posko Tim pemenangan relawan ESA dipandu oleh Guntur  dan Eko membakar semangat masyarakar yang hadir di lokasi tepatnya di desa koto raja. Kecamatan Siak kecil,kabupaten Bengkalis, Rabu (23/9/2020).

Sebelum memasuki lokasi, calon Bupati H Indra Gunawan engah eet bersama rombongan  disambut dengan Reok khas Ponorogo Singo Barong.singo barong di kenal Singo Barong si pemenang tahta.

Teriakan yel yel kemenangan itu, berasal dari ribuan Masyarakat perwakilan desa di kecamatan Siak kecil yang siap memberikan dukungan penuh, untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis H Indra Gunawan engah Eet,Ph.D– Ir H Samsu Dalimunthe dengan tagline ESA, saat menggelar pertemuan silaturrahmi dengan Balon Bupati Bengkalis H Indra Gunawan engah eet.

Pantauan wartawan media ini,meski ribuan masa yang hadir, acara berjalan baik dan lancar serta mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Hadir dalam pertemuan tersebut selain H Indra Gunawan engah eet dan rombongan terlihat juga anggota DPRD Bengkalis Rahmah Yenny,S.Sos Msi, ketua tim relawan ESA Aipeng yangdi dampingi Ahwat, ketua tim pemenangan relawan ESA Siak kecil Guntur, tokoh masyarakat, jurkam ESA Siak kecil Eko, dan ribuan masyarakat dari perwakilan desa sekecamatan Siak kecil.

Juga hadir,berbagai dari kalangan suku,serta agama yang saling bersemangat dan bersatu untuk memenangkan H Indra Gunawan engah eet Bupati Bengkalis.

Spontan saja engah merasa terharu, mendapat sambutan dan dukungan penuh dari ribuan masyarakat yang hadir dari 17 desa perwakilan sekecamatan Siak kecil dan simpatisan ESA.“Alhamdulillah terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada kami, dan mohon kepada masyarakat agar senantiasa mendoakan ESA dalam setiap sholatnya, agar kemenangan dapat kita raih bersama dengan izin Allah Subhanahu wata’ala,” Sambut engah

Dalam pidatonya, Engah mengatakan, ini hari dimana saya sangat terharu begitu besar niat dan dukungan saudara untuk hadir di acara silahturahmi dan peresmian posko ESA meski keadaan cuaca panas.Dan juga dikatakan,saya di sini hadir  di depan ribuan masyarakat jika saya nanti terpilih dan di percayakan oleh masyarkat Bengkalis dan seizin Allah SWT memimpin Bengkalis satu,saya akan menjalankan pogram ESA dan melanjutkan pogram yang sudah ada yang berjalan,”ujar engah eet yang di sambut dengan teriakan gemuruh  yel yel ESA mantab ESA menang menang menang.

Lanjut engah, saya tidak mau berjanji banyak,banyak berjanji banyak bohong alias bengak,banyak pogram banyak yang tak pasti. Jadi saya katakan, pogram kita ESA pogram yang ril yang di rindukan masyarakat dan yang di inginkan masyakat,”jelas engah yang di sambut takbir oleh masyarakat.

Ketua tim pemenagan ESA Guntur,di kesempatan itu juga menyampaikan, calon Bupati Bengkalis dan calon wakil Bupati Bengkalis H Indra Gunawan engah eet- Ir H Samsu Dalemunte (ESA)merupakan sosok yang patut kita dukung. karena mereka sangat memahami dan mengerti keadaan masyarakat dan kita ketahui juga beliau putra Melayu asli Bengkalis.

Semantara itu salah seorang tokoh masyarakat Eko dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa sosok H Indra Gunawan engah eet merupakan calon pemimpin muda yang ideal, dapat dipercaya oleh masyarakat dari seluruh kalangan.

“Di mata masyarakat kususnya Desa koto raja Kecamatan Siak kecil ini, sosok engah adalah calon pemimpin terbaik dan paling ideal untuk memimpin Bengkalis ke depan, kita yakin dan percaya beliau dapat menjalankan program-program kerja yang bermanfaat dan berguna bagi seluruh lapisan masyarakat daerah ini,” ungkap Eko

Eko menegaskan bahwa engah eet mampu membawa perubahan dengan meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat. “Karakter beliau juga sederhana dan sangat merakyat,” tambahnya.

Mari Berjuang sekuat tenaga memenangkan ESA untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, ESA Menang, Engah Bupati Bengkalis,” teriak Eko  disambut teriakan yang sama dari ribuan masyarakat kecamatan Siak kecil.

Kemudian acara dilanjutkan dengan peresmian posko. dengan mengucapkan bismillah, posko pemenangan tim relawan ESA resmi di buka oleh calon Bupati Bengkalis. Selesai peresmian tersebut, calon Bupati Bengkalis H Indra Gunawan engah eet bersama rombongan melanjutkan ke desa Pakning asal untuk meresmikan posko Milenial Kecamatan BukitBatu ESA/Sahrany (M.RITONGA)***.  

Comment

News Feed