by

H.Ade Sugianto S.IP Bupati Tasikmalaya Menggelar Acara Pembinaan Rt Siaga Di Kecamatan Sariwangi

Kab.Tasikmalaya LINTAS PENA

Satuan tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Tasikmalaya telah melaksanakan pembinaan peningkatan kapasitas RT Siaga di Kecamatan Sariwangi bertempat di GOR Desa Sukamulih Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya pada Kamis sore 24 september 2020.

Dalam acara tersebut hadir Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto S.IP bersama istri tercintanya Hj.Ai Diantani Sugianto SH.M.PKN yang juga ketua TP PKK Kabupaten jajaran OPD Muspika Kecamatan Sariwangi, para kepala desa para ketua RT RW,Linmas,tokoh masyarakat se Kecamatan Sariwangi.Selain acara pokok pembinaan RT siaga dan di isi dengan pembagian kartu tanda linmas dan dana oprasional RT siaga.

Dalam paparannya dihadapan para ketua RT RW dan Linmas bupati tasikmalaya H.Ade Sugianto S.Ip menyampaikan bahwa peran para ketua RT RW Linmas dan tokoh masyarakat sangatlah penting Dalam memotori dan jetaatan juga kedisiplinan masyarakatnya untuk  melakukan protokol kesehatan covid-19 sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.

Diharapkan dengan adanya koordinasi RT siaga ini mampuh memcegah da memutus mata rantai penyebaran covid -19     sejak dini di tingkat lingkungan ke RT an.Harapan kami mari sama-sama jaga kesehatan diri,keluarga lingkungan dengan melaksanakan protokol kesehatan sesuai intruksi pemerintah selalu cuci tangan pakai sabun,memakai masker,jaga jarak dan selalu nerdoa agar kita terhindar  dari virus covid-19.

Peran RT RW pun sangatlah penting karena menjadi garda terdepan Dalam mencegah penyebaran virus covid-19 menjaga kondusifitas? melayani serta menjadi peran penting untuk masyarakat  Dalam mengembalikan roda perekonomian di tengah tengah pandemi covid -19 ini jelas Ade Sugianto S.Ip. ( ADE BACHTIAR ALIF)*

Comment

News Feed