by

Pasangan AMAN “H. Adang Hadari-H. Supratman” Nomor Urut 2 Lakukan Kampanye Sesuai Dengan Aturan Protokol Kesehatan

Pangandaran LINTAS PENA

Nomor urut 2 ini  “(Pasangan AMAN)” lakukan kampanye perdana di empat titik wilayah Kecamatan Padaherang yakni, di Pasirgeulis, Karangsari, Sukanagara dan Sindangwangi. Minggu 27/09/2020.

Pelaksanaan kampanye pertama di dampingi oleh  pihak keamanan dari unsur Kepolisian, TNI, Satpol PP, dan Panwaslu Kecamatan, dengan menerapkan sesuai aturan Protokol Kesehatan yakni, mencuci tangan, atau Hand Sanitaizer, dan menggunakan masker.

Pengunjung yang hadir pun di batasi sesuai dengan aturan KPU.

Adang Hadari, mengatakan hari ini Pasangan AMAN berkampanye sesuai jadwal yang telah di tentukan dan di ketahui pihak keamanan sesuai aturan dari KPU.

“Kampanye pada masa  Pandemi  ini berbeda dengan kampanye Kampanye sebelumnya , sekarang ini KPU telah menerbitkan revisi aturan yang melarang kampanye dengan cara menciptakan kerumunan masa seperti rapat umum dan konser musik, serta membatasi pertemuan tatap muka,” ungkapnya.

“Kampanye daring ini kami lakukan  karena ada aturan tidak boleh menciptakan kerumunan masa lebih dari 50 orang, maka kami mohon maaf kepada masyarakat, bukan tidak mau mengundang banyak orang atau berkampanye di luar ruangan karena adanya aturan Kampanye di masa Pandemi, ya kami sebagai Calon mengikuti aturan,” jelasnya.

“Sebetulnya kami Pasangan AMAN lebih senang kampanye tatap muka langsung, karena lebih efektiv di banding dengan kampanye daring. “jelas H Adang lebih Lanjut

Kampanye daring tetap akan di lakukan, jika memang itu menjadi aturan di masa Pandemi, tapi jika di beri kesempatan untuk tatap muka, pihaknya merasa lebih senang, dengan tetap menerapkan  protokol kesehatan akan di lakukan demi mencegah adanya penularan Virus Covid-19,” katanya.

Di tempat yang berbeda H. Supratman dalam kampanyenya menjelaskan Visi dan Misinya, bahwa Pasangan AMAN akan meneruskan program cita-cita Presidium untuk kesejahteraan masyarakat Pangandaran .

Nomor urut 2 menurut Pasangan AMAN suatu anugrah dan sebagai salam perdamaian.

(EL/AL)

Comment

News Feed