by

AKBP Dony Terima Silaturahmi DPC AWDI Ciamis

Ciamis,LINTAS PENA

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra S.I.K., M.H didampingi Plt Kasubag Humas Iptu Magdalena menerima silaturahmi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Waryawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Ciamis di Mako Polres Ciamis, Jawa Barat, Rabu (28/10/2020).

Dede Surahman selaku perwakilan DPC AWDI Ciamis mengucapkan terima kasih kepada Kapolres telah menerima kedatangan kami dengan baik, sangat antusias ditengah agenda beliau yang begitu padat, bisa memfasilitasi dan menyempatkan waktunya.

“Kami sangat berterimakasih kepada Kapolres, datangnya kami untuk menjalin silaturahmi, supaya kemitraan kedepan lebih baik lagi, sebab kerjasama atara media dan kepolisian sangatlah penting,” katanya.

“Diharapkan hubungan simbiosis mutualisme dapat terjalin,” ucapnya.

Dede menambahkan, tugas kepolisian sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, sedangkan peran Media juga ikut membantu mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif. ” Tugas kita sama. Agar Ciamis bisa aman dan damai,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Ciamis AKBP Dony menyampaikan, diminta dukunganya dari media yang tergabung dalam AWDI untuk bersama mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Ciamis.

“Mohon dukunganya selama menjalankan tugas sebagai Kapolres beserta jajaran, dimana dalam mengemban tugas harus bisa menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, berharap pemberitaan dari rekan media yang membuat situasi sejuk,” ungkapnya.

Buat berita yang menyejukkan dan mengademkan situasi. Kalau ada hoax, rekan rekan sebagai leaderlah menekan berita hoax tersebut,” pesannya.

Menurutnya, menjalin kerjasama dengan awak media sangatlah penting. Selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga dilaksanakan guna terjalinnya komunikasi yang lebih baik lagi kedepannya.

Selama kegiatan silaturahmi berlangsung, berjalan aman, tertib dan kondusif dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.(EDIS 57)

Comment

News Feed