by

Berpulangnya Endri Irawan SH, Wartawan Kab OKI Sumsel Merasa Kehilangan

OKI Sumsel LINTAS PENA

Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan dan setiap ada kehidupan pasti ada kematian, Innalillahi Wainnalilahi Rojiun,  kini salah satu Wartawan senior di  Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatra Selatan (Sumsel) mantan Ketua PWI Kabupaten OKI Endry Irawan SH meninggal dunia, wartawan Kabupaten OKI terasa Kehilangan. 27/10-2020.

Sekretaris PWI Peduli Kabupaten OKI Arahman menceritakan , almarhum Endry Irawan SH semasa Hidupnya sudah banyak sekali berkiprah Terutama di jurnalistik sebagai Wartawan, Organisasi, Partai dan organisasi Desa.

Almarhum Endry Irawan SH, dalam keseharian seperti orang biasa biasa saja tidak sombong suka rendah hati dan suka tersenyum, setiap Rekan minta pendapat selalu almarhum beri masukan dan pengarahan agar cara jurnalistik Wartawan untuk bertugas mengarah cara Profesional, sehingga kepulangan almarhum banyak rekan rekan terasa kehilangan karna semasa hidupnya banyak kesan yang baik,tuturnya.

Rahman kembali menceritakan, almarhum meninggal karna sakit komplikasi sakit ginjal, penyakit Kuning dan TBC sudah banyak keluarganya berusaha berobat kesembuhan dan berapa kali keluar masuk di rawat di Rumah Sakit namun apa daya kalau Allah sudah berkehendak dipanggil pulang, almarhum meninggal pada hari selasa 27/10-2020 pukul 20,45 wib dan dikebumikan pada besoknya 28/10-2020 dipemakaman keluarganya Desa Pedamaran Kecamatan Pedamaran Kab OKI Sumsel.

Rahman menambahkan, almarhum Endry Irawan, SH lahir di Pedamaran tanggal 15 Mei 1975  meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak dua laki laki satu perempuan yang dalam keadaan masih duduk dibangku sekolah.tambahnya.

Lanjut Rahman, pengalaman almarhum semasa hidupnya pernah sekolah di Universitas Satyakirti Bukit Palembang Sumsel dengan menyandang gelar Sarjana  Hukum (SH), pengalaman kerja sebagai wartawan Kepala Biro OKI di media Jembatan Imformasi (JI) terakhir : Pimpred Ogan Expres ( Grup Jawa Pos) Kabupaten OKI, Sumsel sampai sekarang.

” Pernah juga menjabat  Sebagai Ketua PWI Kab OKI Priode tahun 2013- 2016 dan juga pernah Ketua Partai PKPI tahun 2019-sampai sekarang, pernah juga menjabat Ketua BPD Desa Pedamaran 6 Kecamatan Pedamaran Kab OKI,Tahun 2012- 2017 juga Ketua Organisasi Wartawan FORaWAKI Kab OKI sampai Sekarang.tuturnya. ( RH ).

Comment

News Feed