by

Camat Panjalu Lantik Pjs.Kepala Desa Sandingtaman

Ciamis,LINTAS PENA

Camat Panjalu  Drs. H. Dede Suparman, M.Si melantik dan mengambil  Sumpah Jabatan Penjabat Kepala Desa Sandingtaman Eroh yang berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Sandingtaman,  hari Selasa (20/10-2020), yang dihadiri Poksek Panjalu, BPD, LPM, serta para perangkat.

Camat Panjalu Drs. H.  Dede Suparman, M.Si mengatakan dalam sambutannya kami melaksanakan pelantikan ini sesuai dan mematuhi aturan Pemerintah yaitu dengan melaksanakan protokol kesehatan ( pakai masker, Jaga Jarak dan cuci tangan. Pengambilan sumpah jabatan  ini sesuai SK. Bupati Ciamis No. 141.1/Kpts. 477- Huk/2020, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Kepala Desa Sandingtaman Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis, Bahwa sdr. Eroh telah diangkat sebagai Pjs. Kades Sandingtaman dengan SK. Bupati Ciamis no. 141.1/Kpts.317-Huk/2019, habis tanggal 30 Oktober 2020.

Hari mengangkat kembali   Eroh sebagai Pjs. Kades Sandingtaman, ditetapkan paling lama 1 ( satu) tahun, terhitung sejak pekantikan. “Harapan kami laksanakan terus pelayanan masyarakat secara optimal, harus bisa menciptakan kondusif kerja, terus bangun desa Ssndingtaman demi kenajuan pemerintah desa dan masyarakat, jangan lupa PBB, selain itu harus bisa memsukseskan Pilkades serentak nanti, ‘tandasnya.( HUSEN/ HENDAYA).

Comment

News Feed