by

Giat Sosialisasi Pembangunan Gedung Tambahan Untuk Gedung Stroke Center Di RS. Prasetya Bunda Polres Indihiang Polresta Tasikmalaya

Tasikmalaya, LINTAS PENA.

Pada hari Jum’at tanggal 30 Oktober 2020 mulai jam 13.10 Wib s/d 14.30 Wib bertempat di Meeting Room lantai 3 RS. Prasetya Bunda Jl. Ir. H. Juanda Kp. Jati Kelurahan Panyingkiran Kec. Indihiang Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan sosialisasi rencana pembangunan gedung baru 4 lantai khusus untuk Stroke Center yang dibangun dibelakang bangunan lama yang disampaikan oleh Direktur RS. Prasetya Bunda dr. H. Muzwar Anwar, M.M. Kes.

Gedung baru stroke center direncanakan untuk merawat pasien stroke dan anak dengan penyakit berkebutuhan khusus (seperti Talesemia, anemia dll) dan pasien kurang mampu / BPJS. Untuk rencana pembangunan stroke center sudah mendapat izin dari semua instansi dan IMB sudah turun sebulan yang lalu, sebagai rumah sakit swasta membangun gedung stroke center tanpa melibatkan pihak ke 3 (tanpa PT / CV) karena menggunakan dana pribadi RS. Prasetya Bunda (bukan dana pemerintah) persyaratan perizinan pembangunan gedung baru telah ditempuh sejak th 2019 sudah ada dan lengkap.

Maksud pertemuan tersebut yaitu untuk mensosialisasikan kepada warga tetangga sekitar dan aparat setempat agar tidak menimbulkan pertanyaan tentang adanya kegiatan pembangunan seperti hilir mudiknya alat berat dan banyak pekerja bangunan yang lalu lalang disekitar RS. Prasetya Bunda dan pembangunan tersebut sudah mempunyai semua perizinan yang diharuskan (seperti IMB, IPAL, Izin lingkungan dll) yang ditetapkan oleh Pemkot Tasikmalaya, rencananya mulai peletakan batu pertama pembangunan pada hari Sabtu tanggal 31 Oktober 2020.

Acara dihadiri oleh: Direktur RS.  Prasetya Bunda, Camat Indihiang, Danramil Indihiang, Lurah Parakannyasag, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Parakannyasag, Ketua RW dan RT sekitar RS. Prasetya Bunda, serta Tamu undangan /+ 20 orang. Acara berlangsung dengan aman tertib dan lancar. (Lukman Nugraha, S.P./Kasubbag Humas Polres Tasikmalaya Kota)

Comment

News Feed