by

Kegiatan Commander Wish KAPOLRI Meningkatkan Kehadiran Negara Pada Lokasi Dan Jam Rawan Di Wilkum Polsek Sukaratu Polresta Tasikmalaya

Tasikmalaya, LINTAS PENA.

Minggu, 18 Oktober 2020 bertempat di Objek wisata gunung galunggung dan jalan Baru cisinga desa Linggajati Aiptu Joko Susantoo bersama Aiptu Dede Hendra melaksanakan himbauan kamtibmas tentang dampak pandemi covid 19 kepada masalah sosial ekonomi di masyarakat dengan meningkatnya keamanan dlm mencegah kejahatan dan kriminalitas. Himbauan pencegahan penyebaran virus corona covid 19, untuk senantiasa menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, pola hidup sehat dan bersih.

Hasil yang dicapai dalam giat ini adalah Terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat. Untuk antisipasi adanya tindak pidana serta memberikan himbauan harkamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kewaspadaan dan harkamtibmas. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga wilayah Kec. Sukaratu. Masyarakat memahami dan mematuhi himbauan pemerintah tentang pencegahan virus corona covid 19. Terciptanya kesadaran masyarakat untuk senantiasa : Memakai masker, Jaga jarak, Cuci tangan pakai sabun, Pola hidup sehat dan bersih. (Lukman Nugraha, S.P./Kasubbag Humas Polres Tasikmalaya Kota)

Please follow and like us:

Comment

News Feed