by

Pemdes Rawa Kini Sedang Lakukan Rehab Kantor Desa

Ciamis LINTAS PENA.

Pemerintah Desa Rawa Kecamatan Lumbung sedang melaksanakan perehaban pembangunan balai desa.  Pembongkaran atap dilaksanakan pada hari Sabtu kemarin. .

Aep Saepudin SE. tim pelaksana kegiatan saat di kompirmasi menyampaikan bahwa pembongkaran atap dilaksanakan oleh warga masyarakat dari tiga dusun diantaranya Dusun  Rawa.1.Rawa.2 dan Dusun Bojongraas sebanyak 35 orang. Pembangunan balai desa  panjang 14 meter dan lebar 12 meter.dibangun pada tahun 2000. Dengan mode balai desa tersebut seperti bangunan di Sumatra tinggi atap kurang lebih 7 meter dan pada saat ini dimana ada hujan di tiap tiap ruangan  pada bocor dan untuk mengganti genting juga sudah sekali karena ketinggian dan kayunya sudah pada lapuk pada saat ini tidak menggunakan kayu diganti oleh bajaringan atap di jure

.Dedi Supriadi tim verifikasi membenarkan sebagai mana yang telah disampai oleh tim pelaksana kegiatan dan pada saat ini warga masyarakat yang hadir sebanyak 35 orang dengan perangkat desa BPD Babinsa .dan yang dipakai perehaban balai tsb.sumber biaya bantuan dari propinsi Jawa Barat paparnya.HS.

Please follow and like us:

Comment

News Feed