by

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442.H/2020 M. Pemdes Sukasetia Adakan Tabligh Akbar

Kab.Tasik.LINTAS PENA

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1442 Hijriah/2020 M, Pemerintah Desa Sukasetia Kecamatan Cisayong kabupaten Tasikmalaya mengadakan Tabliqh Akbar dengan penceramah KH.Asep Marpu Cigalontang Tasikmalaya, kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (26/10/2020)  yang bertempat di GOR Desa Sukasetia kecamatan Cisayong,KabupatenTasikmalaya.

Acara peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW ini, di hadiri oleh Kepala Desa Sukasetia, perangkat desa, BPD,Tokoh masyarakat,tokoh pemuda, dan warga masyarakat Desa Sukasetia.

Menurut Tatang Saputra kepala Desa Sukasetia,, kegiatan Tabliqh Akbar dalam Memperingati maulid Nabi besar Muhammmad SAW ini, merupakan bentuk kecintaan terhadap Rosullullah.

“Berkumpulnya kita semua dalam peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW ini merupakan bentuk cinta kita kepada Nabi besar Muhammad, SAW, dan tentunya ini adalah menjadikan suri teladan bagi kita semua, Ibadah beliau, Akhlak beliau dan semua yang melekat pada beliau adalah cerminan Al quran yang kita Imani,” terangnya.

Sementara salah satu masyarakat yang menghadiri acara ini, Elis (35) merasa senang dengan adanya kegiatan tabliqh akbar dalam memperingati Maulid Nabi besa Muhammad SAW ini ,” khusnya bagi Saya umumnya mustami semuanya, akan lebih menambah kecintaan terhadap Rosullullah Nabi besar Muhammad SAW. terangnya.”Dengan adanya Tabligh akbar memperingati Hari Kelahiran Rosul,Nabi besar Muhammad SAW merupakan bentuk kecintaan umat kepada Rosulnya sebagai teladan kehidupan manusia,” ujar Elis.

Selanjutnya Tatang Saputra Kades Sukasetia berterimakasih kepada warga yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tabligh akbar ini.“Tak lupa ucapan rasa terimakasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh warga  masyarakat desa Sukasetia, mulai dari mesjid dan lingkungan masing masing yang turut memperingati perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.” pungkas Tatang Saputra. Kades Sukasetia Cisayong kepada Lintaspena.com.(JOHAN ROHANI)*

Comment

News Feed