by

Ketua HIMPAUDI Kota Tasikmalaya: “Silaturahmi Bu Wagub Jabar Semoga Membawa Berkah”

Kota Tasikmalaya,LINTAS PENA

Kunjungan silaturahmi kedatangan istri Wakil Gubernur Jawa Barat Hj.Lina Marlina,SE yang akrab dipanggil Lina Ruzhan ke  Sanggar Seni “KINANTI” Cisumur Kel. Karsamenak  Kec.Kawalu Kota Tasikmalaya pimpinan Eri Aksa Heryadi, selain disambut oleh Hj. Rukmini, juga Ketua HIMPAUDI Kota Tasikmalaya Atin.S,SPd beserta para guru dan sejumlah peserta didik PAUD. Bahkan para peserta didik PAUD membuat kejutan, dengan memberikan kue tart ulang tahun kepada Hj.Lina Ruzhan.

“Kami pengurus HIMPAUDI Kota Tasikmalaya merasa Bahagia bisa bertemu langsung dengan Ibu Hj.Lina Marlina istri Wagub Jabar dan  Ibu Hj.Rukmini. Semoga saja, kunjungan silaturahmi ke Sanggar Seni KINANTI ini, juga membawa berkah bagi para guru PAUD yang tergabung dalam wadah HIMPAUDI Kota Tasikmalaya,”ungkapnya.

Kepada LINTAS PENA, Atin S.S.Pd mengatakan, bahwa jumlah guru PAUD di Kota Tasikmalaya cukup banyak, dan mereka rata rata sudah mengabdi cukup lama. Namun sejauh ini kesejahteraannya masih belum layak. Melihat kondisi itu,  dia  meminta pemerintah daerah, baik Pemkot Tasikmalaya maupun Pemprov Jawa Barat, memperhatikan kesejah­teraan guru PAUD maupun sarana prasarana yang dibutuhkan. “Honor mereka setiap bulannya relative kecil, sekitar Rp 100.000 bahkan ada yang di bawah itu.” Kata Atin.S,S.Pd mengakhiri obrolan. (SUNAR)***

 

Comment

News Feed