by

Giat Apel Siaga Linmas Dan Siaga Bencana di Wilkum Polsek Cineam Polresta Tasikmalaya

Tasikmalaya, LINTAS PENA

Selasa, 10 November 2020 bertempat di desa Cikondang dan Desa Cijulang Kecamatan Cineam mulai jam 09.00 wib. Telah dilaksanakan apel dan arahan siaga Linmas dalam rangka Pengamanan terbuka pelaksanaan Pilkada Bupati/Wakil Bupati Tasikmalaya Tahun 2020 dan siaga Bencana menghadapi musim hujan Tahun2020/ 2021.

Adapun peserta Apel terdiri dari Kapolsek Cineam AKP Semiyono, Camat Cineam, Danramil Cineam, serta Ketua PPK Cineam sebagai pamateri. Sedangkan untuk pesertanya terdiri dari Petugas linmas dari desa Cikondang sebanyak: 16 Orang untuk mengamankan 8 Tps. Petugas Linmas dari Desa Cikondang sebanyak : 18 orang untuk mengamankan : 9 Tps. Relawan BPBD dari Desa Cikondang sebanyak : 2 orang dan dari Desa Cijulang : 2 Orang. Kepala Desa Cikondang, Kepala Desa Cijulang dan Ketua Kpps.

Adapun maksud dan tujuan diadakan apel siaga Linmas adalah agar petugas Linmas dlam pelaksanaan pengamanan di tiap tiap TPS siap dan sigap betul akan pelaksanaan tugasnya dg tujuan agar Pelaksanaan pilkada berjalan aman, lancar, tertip sukses dan tanpa exses. Sedangkan diadakan apel siaga bencana agar relawan BPBD dan masyarakat dalam menghadapi musim penghujan sigap dan tanggap serta melaporkan kepada pihak terkait apabila sewaktu waktu terjadi hal hal yang tidak diharapkan. (Lukman nugraha, S.P./Kasubbag Humas Polres Tasikmalaya Kota)

Comment

News Feed