by

Dukungan Masyarakat Pangandaran Secara Sukarela Terus Mengalir Untuk Pasangan Calon “AMAN

Pangandaran,LINTAS PENA

Dukungan secara sukarela terus mengalir untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran No urut 2, H Adang Hadari- H Supratman, hal ini jelas membuktikan Kecintaan Masyarakat Pangandaran kepada Paslon slogan AMAN ini.

Nampak masyarakat dari berbagai elemen masyarakat hadir dalam diacara silahturahmi temu tamah atau Kampaye terbatas dengan calon Bupati, H Adang Hadari di wilayah Dusun Pasirlimus Desa Cintakarya, masyarakat menginginkan perubahan apabila Paslon AMAN ini menjadi Bupati, Selasa  (24/11/20)

Ketua Pemenangan AMAN Kecamatan Parigi, H Maman mengatakan arus dukungan untuk pasangan AMAN di kecamatan Parigi terus bertambah, ini suatu bukti kecintaan masyarakat Kecamatan Parigi kepada Pasangan AMAN sangat kuat.

”Ini acara silahturahmi atau Kampanye tatap muka secara terbatas untuk calon Bupati dengan Rakyatnya, tapi Masyarakat sudah mengerti dalam situasi pandemi covid-19 seperti sekarang, sehingga yang hadir pun sangat dibatasi, namun mekipun banyak yang belum ketemu dengan Paslon AMAN tidak mengurangi semangatnya untuk mendukung.

Sekedar diketahui pasangan AMAN ini pada Pilkada 2020 ini didukung oleh 2 partai politik yakni PKB, Berkarya, dan Golkar, jelasnya.

Sementara H Adang Hadari selaku Calon Bupati Paslon AMAN No urut 2 mengupkan terima kasih atas dukungan dan suport nya kepada seluruh warga masyarakat kecamatan Parigi khususnya warga Desa Cintaratu , semoga semua usaha Bapak Ibu untuk pasangan AMAN dapat di kobul Allah SWT.

H Adang Hadari juga memaparkan, mari kita laksanakan Pilkad Pangandaran dengan Langsung Umum Bebas Rahasia (Luber), karena melalui Pikada ini akan menentukan nasib pangandaran selama lima tahun kedepan.”Seperti kita ketahui bersama, sewaktu pangandaran belum mekar dari kabupaten Ciamis, begitu sulitnya pembangunan karenan mengingat anggarannya yang terbatas.

Sehingga sebagian besar masyarakat menginginkan adanya pemekaran Pangandaran,waktu itu dengan sepakat para tokoh masyarakat mengadakan rapat kecil sehingga terbentuk presidium yang diketuai H Supratman di dampingi H Yos Rosby (Almarhum) dan H Adang Hadari, kata H Adang.

Adang menjelaskan, tentunya yang namanya perjuangan ingin pemekaran Pangandaran itu bukan suatu hal yang mudah, tidak semudah membalikan tangan, maka dari itu betul betul bahwa para tokoh presidium merupakan penggagas dan pelaku Pemekaran Pangandaran.

Namun niatan saya H Adang Hadari dan H Supratman majunya di Pilkada Pangandaran 2020 hanya ingin memanfaatkan sisa hidup kami untuk masyarakat Pangandaran, untuk menyelesaikan cita cita Pemekaran Pangandaran yang belum terselesaikan, agar masyarakat Pangandaran lebih sejahtera dan lebih maju, pungkasnya.(EL/AL).

 

Comment

News Feed