by

PJS Bupati Tasikmalaya Hadiri Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah Pergantian Pimpinan DPRD Sisa Masa Jabatan 2019-2024

Kab Tasikmalaya LINTAS PENA

Pada hari Senin 9 November 2020 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya telah melaksanakan kegiatan Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah Pergantian Pimpinan DPRD  Sisa Masa Jabatan 2019-2024 yang bertempat di ruang paripurna DPRD Komplek Perkantoran  Jalan Bojong Koneng Bypas  Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

“Pada acara tersebut tampak hadir Pjs Bupati Tasikmalaya Dr.Hening Widiatmoko MA,Sekda Kabupaten Tasikmalaya DR.H.Mohamad Zen M.Pd,Wakil Gubernur Jawa Barat H.Uu Ruzhanul Ulum SE,Kapolres Tasikmalaya, Dandim, Ketua,Wakil Ketua, para anggota DPRD dan tamu undangan lainnya “jelas sekretaris DPRD  Drs. Iing Farid Khozin M.Si kepada LINTAS PENA.

Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al Ayubi mengatakan bahwa secara konstitusi DPRD Kabupaten Tasikmalaya memang semestinya melalui pergantian pimpinan mengangkat salah satu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya H.Cecep Nurul Yakin S.Pd M.A.P telah resmi di daftarkan sebagai calon Wakil Bupati Peserta Pilkada 2020.

“Sebagai pengganti H.Cecep Nurul yakin merupakan kader dari Partai Persatuan Pembangun merupakan kader dari partai yang sama yakin Partai Pesatuan Pembangunan (PPP),” jelasnya.

“Dengan hadirnya pimpinan baru ini dihapkan kita dapat mengeluarkan keputusan keputusan yang lebih baik untuk masyarakat. Dan kami berharap terbangun sinegritas yang baik dan merumuskan kebijakan kebijakan yang ada di DPRD  termasuk dalam membangun sinegritas di internal DPRD juga dipemerintahan daerah. “imbuhnya

Sementara itu anggota yang dilantik jadi Wakil pimpinan DPRD Apip Ipan Pernadi menuturkan bahwa sejak PPP nengusulkan saya sebagai pengganti CNY mengatakan sudah siap atas penugasan partainya sebab PPP telah mendidik untuk selalu siap baik di pimpin maupun memimpin jelasnya..(ADE BACHTIAR ALIF/KOMINFO)*

Comment

News Feed