by

SMKN 2 Kayuagung Kabupaten OKI Sumsel Gelar Ujian Semester Sekolah

OKI Sumsel LINTAS PENA

Untuk kelangsungan agar seluruh siswa dapat mengikuti ujian semester bagi siswa yang terhambat dan sulit masalah HP atau sinyal, SMKN 2 Kayuagung sudah dari jauh-jauh hari mendata Siswanya melalui Wali Kelas masing masing bagi Siswanya yang ingin mengikuti Ujian Semerter langsung di sekolah, Senin 30/11-2020.

Kepala SMKN 2 Kayuagung Anuar Sanusi SPd, MSi melalui Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum Kasmiadi Nur SPd di ruang kerjanya menuturkan, agar semua siswa dapat mengikuti ujian semerter yang digelar mulai hari ini, kami dari pihak sekolah melalui wali kelas masing masing sudah dari jauh-jauh hari untuk mendata bagi siswa yang punya kendala mengikuti ujian semester, seperti kendala siswa yang tidak mempunyai HP atau sinyalnya lelet.

” Bagi siswa yang punya kendala tidak ada HP dan Sinyalnya Lelet kami panggil dan kami data agar Siswa semua dapat mengikuti Ujian Semester ini secara langsung di Sekolah dan tetap Mengikuti anjuran Pemerintah Protokol Kesehatan (Prokes) bersama seperti pakai Masker, Cuci tangan dan jaga jarak dan untuk cuci tangannya sudah di sediakan di depan Kantor Sekolah. Tuturnya.

Kasmiadi kembali menjelaskan, ujian semester mulai dari tanggal 30 November 2020 sampai pada tanggal 7 januari 2021 nanti, untuk bidang bidang ujian banyak tapi yang jelas pada bidang pelajaran seperti Produktif, Adaptif dan Normatif ada tiga kelompok mata pelajaran,

Jumlah seluruh siswa yang ada di SMKN 2 Kayuagung yang mengikuti ujian dari kelas X sampai Klas XII baik yang mengikuti Ujian secara Daring dan yang mengikuti ujian langsung di Sekolah berjumlah 994 Siswa dan jumlah yang mengikuti ujian langsung di sekolah berjumlah 161 Siswa selain dari itu mengikuti ujian semester secara daring, Jelasnya.

Kasmiati kembali menambahkan, bagi Siswa yang mengikuti Ujian secara langsung Disekolah dari 161 Siswa kita siapkan sebanyak 11 Ruangan dan kita bagi 15 Siswa setiap 1 Ruangan agar Protokol Kesehatan (Prokes) tetap untuk menjaga jarak. ( RAHMAN).

Comment

News Feed