by

Yayan Resmi Terpilih Jadi Ketua RW 05 Babakan Karang Periode 2020 – 2025

Kab.Tasikmalaya LINTAS PENA

Pada hari Minggu 22 november 2020 telah dilaksanakan perhitungan suara pemilihan Ketua RW 05 wilayah Kedusunan 2 Desa Singaparna Kecamatan Singaparna . Sda empat pasang calon ketua Rw 05 diantaranya nomor urut 1.Yayan, nomor urut 2. Setiawan Achmad Dani,  3.   Dede Suherman dan   4 . Rissi Maulana.

“Turut hadir pada acara perhitungan suara pemilihan Ketua Rw 05 Babakan Karang tersebut Apud Mahpud Kasie Pemerintahan Desa Singaparna Kepala Dusun Wilayah 2 Heryadi Saputra dan tamu undangan lainnya,” jelas R.Gilang Rahman.Ilyasa Ketua Pemilihan Rw 05 kepala LINTAS PENA.

Sementara itu hasil perolehan suara pada pemilihan RW 05 Babakan Karang tersebut Yayan memperoleh suara terbanyak 270,Dede Suherman 63,Rissi Maulana 46 dan Setiawan Achmad Dani 46 suara. Dari jumlah hak pilih 598 jumlah surat suara 700 suara syah 428 dan suara tidak syah sebanyak 10 suara.

“Alhamdulullah pelaksanaan pemilihan ketua Rw.05 babakan karang berjalan dengan aman tertib dan lancar” jelas R.Gilang Rahman Ilyasa.

Sementara itu Ketua Rw 05 Babakan Karang terpilih Yayan mengatakan  yang pertama kami mengucapkan terima kasih kepada semua warga Rw 05 yang terdiri Dari 5 ke Rt an yang telah memberikan amanah kepercayaan kepada saya selaku ketua Rw  05 terpih mudah mudahan saya bisa menjalankan amanah warga dengan baik dan dapat bersinergi dengan seluruh para ketua Rt,kepala kedusunan,LPM dan Desa Singaparna kami akan tetap melanjutkan program program sebelumnya yang ada di Rw 05 ini bisa semakin baik peningkatan sinergitas sangat penting untuk kemajuan  lingkungan. Mohon do’a restu serta bingbingan dan masukan Dari para tokoh masyarakat,tokoh agama,pini seupuh,tokoh pemuda dan lainnya.untuk sama sama  mamajukan lingkungan Rw 05 Babakan Karang jelasnya singkat.(ADE BACHTIAR ALIF/ H.ENDANG KARMANA)*

Comment

News Feed