by

Pemda Kab. Tasikmalaya Terima Kunjungan Ketua KPU dan Forkopimda Jabar

Singaparna – LINTAS PENA

Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya menerima kunjungan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan di Halaman Kantor KPU Kab. Tasikmalaya, Rabu (02/12/2020). Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka silaturahim dengan KPU Kab. Tasikmalaya dan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020.

Dalam kesempatan ini, Pjs Bupati Tasikmalaya Dr. Hening Widiatmoko, MA. mengatakan bahwa Pemda Kab. Tasikmalaya siap untuk mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya pada Pilkada Serentak tahun 2020.

.           “Kami berharap pelaksanaan pesta demokrasi ini dapat membawa perubahan berarti dan positif untuk masyarakat Kab. Tasikmalaya. Sekali lagi dan tidak pernah bosan kami mengingatkan kepada semua pihak untuk selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19 dimanapun dan kapanpun termasuk sebelum dan ketika pelaksanaan Pilkada berlangsung,” ujarnya.(KOMINFO)***

Comment

News Feed