by

Drs.H.Komar Hermawan Adakan Reses di Desa Sadewata Kec.Lumbung

-Ciamis-145 views

Ciamis, LINTAS PENA

Komisi B Fraksi PAN Plus DPRD Kabupaten Ciamis  gelar Reses ke II  Tahun Sidang 2020, Reses ini digelar di Desa Sadewata Kecanatan Lumbung Kabupaten Ciamis, Selasa, 24/11-2020, dengan dihadiri Kasipem Ojo,  Babinmas, BPD, LPM dan Tokoh masyarakat, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan 3 M.

Anggota Dewan  dari Komisi B  Fraksi PAN  Plus Drs. H. Komar Hermawan mengatakan kita harus fokus terhadap kegiatan masyarakat, penggunaan bantuan harus tetap sasaran sesuai prosedur, untuk anggaran kata Dewan Fraksi PAN ini tidak seperti tahun sebelumnya, anggaran 2,9 Triliun dulu sekarang di pangkas menjadi 2,6 Triliun untuk Kabupaten Ciamis,

Dia menambahkan Dana Desa difokuskan untuk pengembangan usaha, Desa ini dituntut untuk punya Pendapatan Asli Desa (PAD), contoh Perusahaan Air Minum (PAM), dibidang Pertanian, bidang Peternakan, bidang Perikanan atau usaha lain yang di kelola oleh BUMDes, sehingga diharapkan bisa memberdayakan masyarakat nya, desa harus punya gagasan, kita sekarang tugasnya menampung aspirasi dari masyarakat, ucap anggotata dari Fraksi PAN .

Ketua BPD Husen, SPd, MM berharap semua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat bisa direalisasi.

Kasipem Ojo mengatakan terima kasih atas dorongan suport, dan apa yang disampaikan aspirasi dari warga kami bisa direalisasi di tahun depan, pungkasnya.( HENDAYA/ HUSEN, LP).

Comment

News Feed