by

Kota Tasikmalaya Menerima Penghargaan Kota Peduli HAM Tahun 2019

Kota Tasik,LINTAS PENA

Bertempat di Aula Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Jawa Barat, Wakil Wali Kota Drs. H. Muhammad Yusuf selaku Plt Wali Kota Tasikmalaya menerima penghargaan Kota Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) Tahun 2019. Senin 14 Desember 2020.

Penghargaan dari Kementrian Hukum dan HAM RI ini diserahkan oleh Kepala Kanwil Hukum dan HAM Jawa Barat Drs. Imam Suyudi, BC.IP.,SH.,MH. pada peringatan Hari HAM Sedunia ke-72.

Penghargaan yang ini merupakan yang ke-8 kali secara berturut-turut diterima oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya atas dukungannya dalam penegakkan HAM di wilayah Pemerintah Kota Tasikmalaya.

“ Saya ucapankan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, memenuhi dan melaksanakan sebagian kewajiban dalam rangka penghormatan, perlindungan, pemenuhan, penegakkan dan pemajuan hak asasi manusia, sehingga kota tasikmalaya ditetapkan menjadi kota peduli ham untuk yang ke delapan kali berturut-turut, penghargan ini kami dedikasikan untuk seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya.” Ujar H. M. Yusuf.(ADE BACHTIAR ALIEF/KOMINFO)***

 

Comment

News Feed