by

Hendrik IrawanTerpilih Menjadi Kepala Desa Jayagiri

-Ciamis-479 views

Kab.Ciamis.LINTAS PENA.

Salah satu wujud demokrasi pilkades serentak di wilayah  Kabupaten Ciamis, Sabtu 19/12/2020. Salah satunya Desa Jayagiri Kec. Panumbangan, Pemilihan kepala desa dilaksanakan secara langsung, bebas dan rahasia,yang digelar di Delapan TPS.

Drs. H.Engkos Wiramiharja M.Pdi selaku Ketua Pilkades Jayagiri  menuturkan Kepada Lintaspena.com , “Pilkades Jayagiri tahun ini diikuti 2 Calon Kepala Desa, Anas Sutawan B.Sc. dan Hendrik Irawan, Keduanya merupakan Putra terbaik Desa Jayagiri Kec. Panumbangan. Pada pertarungan kali ini Hendrik Irawan mengungguli lawannya dengan perolehan suara terbanyak ,mengungguli pesaingnya,Anas Sutawan B.Sc.terangnya.

Drs H.Engkos Wiramiharja menambahkan  alhamdulillah semua acara dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar, aman, damai sesuai harapan dan telah menghasilkan Kepala Desa Terpilih,terangnya.Tidak itu saja bahkan seluruh panitia mampu menyelesaikan penghitungan suara lebih awal dari jadwal yang telah direncanakan, tepat waktu.“Intinya kita sebelum asar telah menyelesaikan semua hajat demokrasi begitupun surat suara sudah dihitung dan ditanda tangani kedua saksi dari masing-masing calon serta semua saksi setuju atas hasil penghitungan ini, semua berkat kerjasama dan kekompakan seluruh panitia Pilkades dalam menjalankan tugasnya, “papar Drs H.Engkos kepada Lintaspena.Com.

Pejabat kepala desa sementara Jayagiri mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia Pilkades yang telah gigih dan bersemangat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya hingga pelaksanaan Pilkades kali ini berjalan dengan aman,damai dan telah menghasilkan pemimpin baru,Kami berharap dengan terpilihnya Hendrik Irawan menjadi Kepala desa Jayagiri, semoga dapat membawa perubahan serta kemajuan dan kemandirian bagi warga masyarakat desa Jayagiri, ”terangnya.

Hendrik Irawan Kades Terpilih ditempat kediamannya, menuturkan kepada Lintaspena.com, “Saya ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat desa Jayagiri yang telah memberikan kepercayaan dan memberikan hak suaranya, hingga dirinya terpilih menjadi Kepala Desa 6 tahun kedepan setelah dilantik.

“Amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada kami akan dijalankan dengan sebaik-baiknya. Mari kita bersama-sama bangun Desa Jayagiri, kita wujudkan seluruh impian dan harapan warga desa Jayagiri menuju kemandirian, keberhasilan di segala sektor, dan tanamkan kebersamaan kita semua , agar desa kita kedepan lebih baik,”pungkasnya. (Johan Rohani)*

Comment

News Feed