by

Kunjungan Kerja Walikota Banjar ke Kecamatan Pataruman dan Langensari

Banjar,LINTAS PENA

Kunjungan kerja merupakan salah satu program kerja unggulan Pemerintah Kota Banjar sebagai sarana komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat. Dengan kunjungan kerja, pemerintah dapat melihat sejauh mana keadaan perekonomian masyarakat dan pembangunan secara langsung. Untuk itu, Senin, 21 Desember 2020, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., dengan didampingi oleh Kapolres Banjar AKBP. Melda Yanny, S.I.K., M.H., melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Pataruman dan Langensari. Kunjungan kerja kali ini berbeda karena ditengah pandemi Covid-19 yang sedang meningkat hanya berlangsung di aula kecamatan dan dilaksanakan dengan prokes yang ketat dan hanya dihadiri oleh Camat, para Kades dan Lurah serta perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah kecamatan masing-masing.
Dalam arahannya, Wali Kota berharap kepada seluruh Camat, Kades, Lurah dan tokoh agama serta tokoh masyarakat agar menjadi pelopor penerapan 4M di daerahnya masing-masing. Cegah penularan Covid-19 dengan saling mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi ini. “Jangan sampai lebih banyak lagi yang terpapar. Sayangi diri, keluarga dan tetangga dengan disiplin menerapkan 4M,” tegasnya.

Walikota Banjar dan Kapolres mengecek berbagai aspek Bidang Ekonomi, Pertanian, Perternakan, Perikanan, Keagamaan, Kesehatan, Keamanan dan Pusat Informasi yang ada di Kecamatan Pataruman dan Langensari dengan langsung menanyakan kepada Camat, Kades dan Lurah. Beliau menekankan agar masyarakat tetap harus bisa bergotong-royong dan mandiri dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan memaksimalkan protokol kesehatan supaya selalu sehat jasmani dan rohani, serta harus kuat dan tangguh dalam bidang sosial, keamanan, kesehatan dan terutama bidang ekonomi yang saat ini sangat terpengaruh akibat adanya pandemi Covid-19. (AJAT  SUDRAJAT/KOMINFO)***

Comment

News Feed