by

Di Akhir Tahun 2020, Dinas Perikanan Kab OKI Menggelar Kenang Kenangan Perpisahan

OKI Sumsel LINTAS PENA

Untuk membuat Kenang-Kenangan agar sangat berkesan pergantian antara Kepala Dinas lama dengan kepala Dinas yang baru, Dinas Perikanan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatra Selatan (Sumsel) Di Akhir Bulan Desember Tahun 2020 gelar acara Perpisahan, Acara di gelar di Aula Dinas Perikanan sendiri dengan sederhana dihadiri Staf Stafnya dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), Rabu 30/12-2020.

Kepala Dinas Perikanan yang lama Ir Hasanudin, MM saat di bincangi di ruang Kepala Dinas di dampingi Kepala Dinas yang baru menuturkan, selaku Kepala Dinas Perikanan yang Lama yang sekarang berstatus Pengsiun sangat berterimakasih sekali kepada Staf Staf yang ada telah membantu pekerjaannya selama ini dimasa masih menjadi kepala Dinas, alhamdulillah berkat bantuan dan kerjasama yang baik dsti dukungan Staf Staf semua apa yang di kerjakan dapat terselesaikan.

” Walaupun sekarang dalam keadaan pengsiun seandainya esok lusa atau kedepan Dinas Perikanan memerlukan tenaga dan pemikiran untuk Dinas Perikananan tetap masih siap untuk hadir demi perkembangan Dinas Perikanan kedepanya, tuturnya.

Dalam Kesempatan itu Kepala Dinas Perikanan Kab OKI yang Baru Ir Irawan MM. Mengatakan, acara perpisahan ini bertujuan sebagai Kenang-kenangan baik bagi Kadin lama maupun  bagi  kami yang masih  bekerja di Dinas Perikanan Sendiri.

” Mengingat juga Kadin lama ini pergantiannya oleh Karna habis masa Jabatannya oleh karna masa Pensiun dan mengingat juga jasa Kadin lama sudah banyak mengembangkan Dinas Perikanan selama menjadi Pimpinan Kepala Dinas Perikanan, setidaknya dengan ucapan terimakasih dari Staf Staf yang pernah di Pimpinnya, jelasnya.

Kembali Irawan Menambahkan Sebagai Kadin baru di Dinas Perikanan tentunya kita akan melanjutkan Program Program yang lama masih banyak yang harus dibenahi, mudah mudahan kedepan Semakin banyak perkembangan sesuai dengan Visi Misi Bupati Kabupaten OKI membangun mulai dari Desa, harapnya.(RAHMAN).

 

Comment

News Feed