by

Kabupaten OKI Siap Sebagai Tuan Rumah Porprov 2023

OKI, Lintas Pena.

Pecinta dunia olahraga merupakan kegiatan yang paling banyak pencintanya, dengan berolahraga badan jadi sehat jiwa menjadi kuat. Pada Musyawarah Mufakat yang di gelar di Rumah Makan Safik jalan lintas timur dihadiri Pengurus Pemain Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kab OKI tepilih Kembali Agusalim, H S, S.E., M.M., jadi Ketua Pengurus Pemain Tenis Meja Seluruh Indinesia (PTMSI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatra Selatan (Sumsel).

Dalam kewajaran dari mengelolaan selama ini Sebagai Pengurus permain bola kecil ini memang Agusalim mulai dari figur dan jiwa Atlitnya telah menunjukan mampu sebagai Pengurus PTMSI yang baik,Maka terpilih kembali sebagai Ketua Pengurus. Pemikiran Ketua PTMSI Kab OKI ini berjalan Lancar, tutur Refly, M S, S.Sos, M.Si., Kepala Dispora Kabupaten OKI dan juga Ketua KONI Kabupaten OKI, Rabu.30/12/2020.

Lanjut Refly menjelaskan, sementara berbagai kegiatan olahraga ditunda dahulu karena suasana belum memungkinkan sekarang masih dalam keadaan adanya wabah penyakit Virus Covid-19 Corona walaupun aman namun masih tetap waspada. “pada acara apapun kita harus mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai antisipasi, dalam arahannya setiap program tidak perlu muluk muluk yang penting lihatkan cara bekerja dan karya karya kita,” jelasnya.

Refly menambahkan, Untuk Porprov 2023 nanti Kabuoaten OKI sangat siap sebagai tuan rumah dan sudah disampaikan kepada Gubernur Sumsel. H. Herman Deru dalam rapat KONI Sesumsel di Palembang, berbagai venue kab OKI sudah tersedia. “Seperti lapangan Gor Biduk Kajang, lapangan Gor Sepucuk, lapangan gedung Juang 45, teluk Gelam, Lapangan Tenis Pemkab Oki, Berbagai Hotel berbintang dan Home Stay tersedia dalam Kota Kayuagung, tutur Refly dengan bersemangat.

Refly kembali menambahkan, sangat mendukung sekali untuk pelantikan PTMSI Kabupaten OKI nantinya dan kita minta kesediaan untuk Lomba gelar Single Eksebisi memulai dari Bupati OKI H. Iskandar, S.E., VS Ketua PTMSI Sumsel H. Gantada, S.H., M.H., sebagai wasitnya Kadispora Iab OKI Refly dengan perlombaan cukup setengah set saja mengingat usia keduanya sudah diatas 50 tahun dan ini tergolong pemain Veteran Tenis meja, tambahnya kembali dengan bersemangat. Dalam kesempatan Itu Wakil Ketua Koni OKI Bidang Pretasi dan Kaderisasi RM Edikari menuturkan, selama mendampingi Refly Ketua Koni Kab OKI baru PTMSI yang sempat di hadiri oleh Ketua maklum mengingat berbagai kesibukan Ketua sebagai karna juga sebagai Kepala dispora Kabupaten OKI, jelasnya.

Ketua PTMSI Kab OKI Agussalim, H S, S.E., M.M., yang didampingi Amri selaku sekretaris berharap, pada Pelantikan Pengurus Pemain Tenis Meja Seluruh Indinesia (PTMSI) Kabupaten OKI nanti, akan digelar open turnamen se-Sumsel tenis meja namun hanya Klas Umum dan Veteran dulu, dengan harapan Ketua PTMSU Sumsel H. Gantada bisa hadir untuk melantik langsung PTMSI Kab Langsung, Harapnya. (Rahman)

Comment

News Feed