by

Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Umumkan Harta Kekayaan Pribadi

Pangandaran LINTAS PENA.

Dua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran membeberkan Laporan harta kekayaan . Minggu 06/12/2020.

Menurut Ketua KPU kabupaten Pangandaran Muhtadin , sesuai dengan dasar PKPU 2017 ini merupakan informasi keterbukaan ke publik mengenai Harta kekayaan di mana setiap Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati wajib melaporkan kepada masyarakat .

Laporan ini di lakukan secara virtual yang di agendakan oleh KPUD Pangandaran sebagai bentuk transparansi kekayaan yang menjadi keharusan bagi calon Bupati dan Wakil Bupati.bertempat di aula kantor KPU Kabupaten Pangandaran

berikut adalah laporan harta kekayaan masing masing calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran

Calon Bupati nomor urut 2 H. Adang Hadari harta dan kekayaan nya di laporkan total 13, 6 Miliar. Terdiri dari 52 bidang Tanah kemudian kendaraan sebanyak 33 item , yang terdiri dari Mobil Truk dan aneka mesin Usaha .setara kas 1Miliar.

Kemudian untuk harta kekayaan calon Bupati nomor urut 1 H.Jeje Wiradinata di laporkan 985,8Juta . dengan rincian sebagai berikut:7 bidang Tanah , 1 Unit kendaraan bermotor tafsiran nilai harga Rp 6 juta di laporkan setara kas 77,2 Juta.

Sementara untuk Calon wakil Bupati no urut 2 H.Supratman Harta kekayaannya Total  1,5 Miliar dengan rincian 7 bidang Tanah  , 1 Unit mobil Toyota Yaris .di laporkan setara kas 13 Juta.

Dan calon Wakil Bupati nomor urut 1 H.Ujang Endin Indrawan melaporkan bahwa harta kekayaan total 6,69 Miliar, harta tersebut di runcikan sebagai berikut ,89 bidang Tanah dan beberapa unit kendaraan dan alat berat ini setara kas 650Juta.

Dalam memenuhi Pasal 74 nomor 3 Tahun 2017 KPU Kabupaten Pangandaran telah mengadakan acara virtual ini di hadapan para awak media agar kemudian di sampaikan kepada masyarakat .( EL).

Comment

News Feed