by

Kabupaten Pangandaran Raih Penghargaan Kabupaten Sangat Inovatif dari Kemendagri

Pangandaran,LINTAS PENA

Dari 514 Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia, Kabupaten Pangandaran berhasil menjadi salahsatu Kabupaten sangat inovatif di Indonesia, hal ini dibuktikan dengan Kabupaten Pangandaran meraih penghargaan Innovative Government Award (IGA) Tahun 2020 dengan kategori Kabupaten Sangat Inovatif dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Kabupaten Pangandaran dalam Penghargaan Innovative Government Award ini dengan kategori Kabupaten sangat inovatif meraih Indeks Inovasi Daerah (IID) diatas 1000 (dengan skor tertinggi mencapai 2435). Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata bertempat di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jum’at sore, 18/12/2020.

Innovative Government Award (IGA) merupakan salah satu upaya Kementerian Dalam Negeri dalam mendorong Pemerintah Daerah agar terus berinovasi dengan meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah, yang bertujuan untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan publik, pemberdayaan dan peran masyarakat, serta peningkatan daya saing daerah. Innovative Government Award (IGA) merupakan kegiatan tahunan yang digelar Kementerian Dalam Negeri melalui Badan Litbang. (DENI E,KOSWARA/HUMAS)***

 

Comment

News Feed