by

Sekda Pangandaran Melepas Peserta Jabar Explore  4×4 Expedition 2020

Pangandaran, LINTAS PENA

Pangandaran sebagai daerah wisata,  banyak sekali khasanah wisata baik wisata alam, seni dan budaya juga kuliner, tentu saja menarik untuk terus di explore secara maksimal.Dibalut dengan nama Jabar Explore  4×4 Expedition 2020, Jumat, 11 Desember 2020, dilepas Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Drs. H. Kusdiana MM di dampingi beberapa pejabat Pemda Pangandaran.Hadir pada kesempatan ini pimpinan Bank Bjb Cabang Pangandaran, Ketua Jabar Explore, Brand Ambassador Jabar Explore Bucek Depp.

Jabar Explore  4×4 Expedition selain akan menggali berbagai pesona yang ada di daerah pangandaran, juga akan menulusuri wilayah selatan.“Terima kasih dipilihnya Kabupaten Pangandaran menjadi lokasi jabar eksplore mudah-mudahan event ini berkelanjutan,” ujar Sekda dalam pidatonya.

Lanjutnya menurut Sekda, kegiatan ini sangat sejalan dengan visi Kabupaten Pangandaran sebagai tujuan wisata berkelas dunia.“Sesuai dengan visi kita sebagai tujuan wisata berkelas dunia, dengan panjang pantang 91 KM banyak sekali ragam potensi wisata ada sungai lembah, hal ini sesuai karakter off road”.

Sekda pun menyampaikan selain wisatanya yang menarik, juga banyak UMKM yang bergerak dalam usaha kuliner dimana hal ini sangat menunjang pada wisata, maka melalui Jabar Explore ini diharapkan bisa terpromosikan. “Selain itu keindahan alamnya,  di pPangandaran ini banyak juga usaha mikro kecil dan menengah yang bergerak dalam usaha makanan, minuman olahan lainnya.  Hal ini juga perlu di promosikan”.

Diakhir pidatonya Sekda menyampaikan terima kasih telah diangkat  Kabupaten Pangandaran dari sisi wisatanya baik itu wisata alam dan wisata kuliner.“Saya kira kegiatan Jabar Expole ini tidak hanya hari ini tetapi diharapkan ada rutinitas”, pungkasnya. ( DENI E. KOSWARA/HUMAS PROKOPIM)***

 

Comment

News Feed