by

Apel Kesiap-siagaan Anggota LINMAS Untuk Pelaksanaan Pemilihan BPD Periode 2021-2027 Desa Pinggir

Bengkalis, LINTAS PENA

Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pemilihan Badan Pemusyawaratan Desa ( BPD ) untuk periode tahun 2021-2027,Ketua Panitia pemilihan Desa Pinggir menggelar apel kesiap-siagaan anggota Linmas yang dilaksanakan di halaman kantor desa Pinggir, Selasa(19/01/2021).

Dalam apel tersebut hadir Kepala Desa Pinggir Adra yang diwakili oleh Sekdes Muhammad, ketua panitia Hermawan, Bhabinkamtibmas Bripka Sutopo, Bhabinsa Koptu Paino, pengawas pemilihan dan 18 personil linmas dan FKPM.

Selaku ketua panitia pemilihan BPD Desa Pinggir Hermawan menyampaikan, bahwa kegiatan hari ini adalah untuk mengetahui kesiap-siagaan petugas linmas yang terlibat dalam pelaksanaan pemilihan BPD desa Pinggir periode 2021-2027.

Hari ini panitia langsung mendistribusikan segala alat kelengkapan untuk pelaksanaan pemilihan BPD ke 17 tps yang berada di Desa Pinggir yaitu : 7 TPS di Dusun Kayu Kapur, 6 di Dusun Murajolelo, dan 4 TPS di Dusun Jaya Mukti.

Diharapkan kepada petugas LINMAS agar bisa bekerja dengan maksimal dimulai dari pelaksanaan hingga selesainya pelaksanaan pemilihan nanti, ungkap Hermawan yang akrab disapa dengan Wawan.

“Besar harapan saya dalam pelaksanaan pemilihan ini, agar petugas linmas melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai SOP dan tidak meninggalkan tempat sebelum pemilihan selesai, agar nantinya bisa terlaksana dengan baik seperti yang kita harapkan. “tutupnya.( ZUL )

Comment

News Feed