by

GTKHNK 35+ Provinsi Jawa-Barat Mendapatkan Dukungan dari Komisi X DPR RI

Bandung,LINTAS PENA

Setelah RDPU antara Komisi X DPR RI dengan GTKHNK 35+ Provinsi Jawa-Barat serta beberapa perwakilan dari GTKHNK 35+ Provinsi lainnya secara virtual 13 Januari 2021 dan mendapatkan dukungan dari Komisi X DPR RI.

“Kami Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori Usia Tigapuluh Lima Tahun Ke Atas dari sekolah-sekolah negeri semua jenjang semakin bersemangat untuk meraih KEPPRES PNS, “ujar Sigid Purwo Nugroho S.H Ketua GTKHNK 35+ Provinsi Jawa-Barat.

Dalam hal ini, pihaknya terus mengkaji KEPPRES PNS No. 25 Tahun 2018 untuk Bidan PTT, tambah Sigid saat pers rilis dengan didampingi Kuasa Hukum GTKHNK 35+ Provinsi Jawa-Barat Meiman Nanang Rukmana, S.H dan Tim Kajian Akademik Permohonan KEPPRES PNS GTKHNK 35+ usai pertemuan dengan para Ketua dan perwakilan Pengurus GTKHNK 35+ Kabupaten/Kota di Jawa-Barat, Jum’at 15 Januari 2021 bertempat di Kota Tasikmalaya.

“Kami sangat berharap supaya Presiden RI berkenan menerbitkan KEPPRES yang mengakomodir Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori usia tigapuluh lima tahun ke atas agar segera diangkat PNS. Tentunya dengan mempertimbangkan masa pengabdian kami sebagai honorer. “katanya

Lebih lanjut Sigid menambahkan bahwasannya saat rapat gabungan antara Komisi X DPR RI dengan Kemendikbud RI, KemenPAN-RB, Kemendagri dan BKN berkenan mengikutsertakan Konseptor sekaligus Ketum GTKHNK 35+ Indonesia H. Nasrullah untuk mengikuti rapat gabungan tersebut dan menyampaikan aspirasi kami.( )***

 

Comment

News Feed