by

Ketua Umum DPP LPHBI Ucapkan Selamat Kepada Jenderal Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri

Kota Tasik,LINTAS PENA

Ketua Umum DPP Lembaga Perjuangan Hak Buruh Indonesia(LPHBI)  Ucu Suryana mengungkapkan, bahwa ia dan segenap keluarga besar    LPHBI mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri setelah melewati uji kepatutan dan kelayakan di Komisi III DPR RI.

“ Kami atas nama pribadi dan keluarga besar LPHBI  mengucapkan selamat bertugas kepada Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo,M.Si sebagai Kapolri .Kami berharap,emoga Pak Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo amanah dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya serta membawa Polri makin maju dan profesional,” ujar Ucu Suryana ,hari Minggu (24/01/2021).

Dengan dipilihnya Listyo Sigit menjadi Kapolri menggantikan Jenderal Idham Aziz, maka diharapkan,Polri semakin Promoter dalam melayani, mengayomi dan melindungi segenap Bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.Polri dapat lebih memaksimalkan koordinasi dan komunikasi antarlembaga guna memudahkan dan menyelesaikan berbagai segala pekerjaan rumah dan permasalahan.

Ucu Suryana yang selama ini    berjibaku di kaum tenagakerja /buruh dalam hal pergerakkan kaum buruh/ tenaga kerja para buruh, sejatinya dalam memperjuangkan hak-hak tenaga kerja buruh di NKRI ini juga mengingatkan agar sinergitas antar lembaga apalagi instansi negara agar kerjasama nya lebih ditingkatkan lagi sinergitasnya.“Masih banyaknya kementerian/lembaga yang memiliki ego sektoral menjadi hambatan dalam mewujudkan nawacita Presiden Jokowi. Tentunya, komunikasi dan koordinasi merupakan hal yang utama,” ungkapnya

“Dalam hal ini, agar Polri ke depannya dapat lebih bersahabat dengan masyarakat dan selalu yang hadir di tengah rakyat tanpa melihat pangkat dan jabatan serta keterbatasan.””pungkasnya. (REDI MULYADI)***

Comment

News Feed