by

Lestarikan Alam, Polres Majalengka Bersama Koperasi Agung Mandiri Dan Masyarakat Tanam Ratusan Pohon

Majalengka,LINTAS PENA

Kelestarian alam disekitar kita wajib kita jaga bersama. Karena dapat memberikan manfaat bagi manusia dan mahkluk hidup lainnya, Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar bersama Koperasi Agung Mandiri dan masyarakat melaksanakan penanaman ratusan pohon jenis pete dan jenis pohon lainnya di Obyek Wisata Curug Cipeuteuy Desa Bantaragung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Minggu (24/1/2021).

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar  yang diwakili oleh Waka Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jaba Iptu Joko Susanto beserta anggota mengajak seluruh instansi terkait dan masyarakat untuk turut serta melestarikan alam dengan menanam pohon di sekitar tempat tinggal dan perkantoran masing – masing, ungkap Waka Polsek.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A.  Chaniago, S.I.K., M.Si., mengajak warga masyarakat yang ada di sekitar Obyek Wisata Curug Cipeuteuy Desa Bantaragung untuk merawat ratusan pohon yang sudah di tanam. Karena, pohon yang di tanam membutuhkan perawatan hingga kondisi pohon sudah besar.“Hari ini kita tanam, selanjutnya saya serahkan warga untuk dirawat hingga besar”, imbuh Kabid Humas.

Sementara itu, Kepala Desa Bantaragung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka berterima kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam penanaman pohon. Dia berharap nantinya kalau sudah besar, dapat dimanfaatkan untuk menjadi Agro Wisata yang dapat bermanfaat bagi warganya.(REDI MULYADI/HUMAS POLDA)***

 

Comment

News Feed