by

Rahmat Hidayat SH Anggota DPRD OKI Serap Aspirasi Masyarakat

OKI Sumsel LINTAS PENA

Untuk menyerap aspirasi masyarakat,  selaku anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Rahmat Hidayat SH dari Partai PAN Dapail I gelar kegiatan reses di masing masing Dapil pemilihannya, reses yang dilakukan setiap anggota Dewan tersebut merupakan Program untuk menyerap Aspirasi Masyarakat hasil dan gunanya nanti akan di usul saat pada rapat DPRD Kabupaten OKI.

Rahmat Hidayat SH salah satu anggota DPRD Kabupaten OKI dari Partai PAN menjelaskan,  reses digelar yaitu pada Dapil I pusat kemenangannya di kunjungi dan melakukan berdialog langsung dengan Masyarakat dan menampung berbagai usulan Aspirasi yang di usulkan oleh masyarakat.

” Yang di kunjungi ada 12 desa di kecamatan Pedamaran yaitu dari desa Pedamaran 1 sampai Desa pedamaran 6, Desa Sukapulih, Desa Sukaraja, Desa Sugiwaras, Desa Muara telang, Desa Mulya guna dan Desa Talang Pangeran. Jelasnya.

Rahmat Hidayat SH Kembali Mengatakan, hasil dari Reses kunjungan pada Masyarakat berbagai macam usulan antara lain seperti peemohonan bantuan mesin penggiling, tempat Ibadah, bantuan benih, pakan dan kerambah ikan, LPJ, sambungan listrik, sumur bor, jalan setapak, siring, bedah rumah tidak layak huni dan lain lain, Semua telah kita tampung dan nantinya akan kita sampaikan sesuai usulan Masyarakat pada sidang paripurna nanti.

“Kita melakukan Reses ini sangat besar sekali manfaatnya terutama selain menampung Aspirasi Masyarakat, kita juga dapat bertatap dan mendengar langsung semua apa yang di keluhkan Masyarakat sehingga nantinya kita sebagai Wakil Rakyat dapat mengetahui situasi dan kondisi kebutuhan Masyarakat langsung yang akan di perjuangkan, Jelasnya.

Politisi Partai PAN ini juga mengucapkan sangat berterima kasih kepada Masyarakat atas telah mendukungnya pada priode ini. “mudah mudahan Insya Allah apa yang telah di usulkan kami dari Anggota DPRD Kabupaten OKI Dapil I akan berjuang dan berusaha memperjuangkan hasil dari reses ini” tuturnya.(RAHMAN).

Comment

News Feed